Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang, Penumpang Terlempar Dari Mobil Dan Berserakan Di Jalan


Via : SINDOnews

PalingSeru – Kecelakaan tunggal yang terjadi di kabupaten Janeponto, Sulawesi Selatan, Kamis (23/12/21) lalu itu berakhir tragis. Para penumpang yang masih satu kelauraga itu terlempar dan berserakan ke jalan setelah mobil menabrak pohon dipinggir jalan.

Kecelakaan yang terjadi di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto itu terekam kamera ponsel milik warga. Warga yang melihat para penumpang terlempar dan mobil terbakar di bagian depan dan bawah berteriak histeris dan meminta tolong.

Via : SINDOnews

Dari informasi yang diperoleh, jumlah penumpang yang menjadi korban yakni 5 orang. Dua diantaranya meninggal di lokasi kejadian dan tiga lainnya meninggal di puskesmas. Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Saharuddin mengatakan bahwa seluruh korban merupakan satu keluarga.

“Total korban meninggal dunia 5 orang, dua di antaranya meninggal di TKP, tiga korban meninggal di puskesmas. Semua korban adalah satu keluarga,” kata Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Saharuddin.

Saharuddin juga mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi diduga karena kecepatan tinggi sehingga sopir tidak mampu mengendalikan mobil saat menginjak lubang. Hingga akhirnya, mobil pick up yang berpenumpang 9 orang itu oleng ke kanan dan menabrak pohon di pinggir jalan.


Like it? Share with your friends!