Jualan Online, Wanita Ini 3 Jam Live Streaming Tapi Tak Ada Yang Nonton


Via : dream.co.id

PalingSeru – Seorang wanita yang bekerja sebagai penjual online melakukan live streaming, namun tidak ada satu orang pun yang menonton. Hal ini terlihat dalam akun TikTok @zevanio57 yang mengatakan bahwa ia sudah 3 jam melakukan live namun tidak ada yang nonton.

” Sudah tiga jam live,” tulis akun TikTok @zevanio57.

” Tapi ga ada penonton. Bantu masuk live kita dong, ga beli juga ga papa minimal dengerin dulu promosi saya,” tambah akun itu.

Via : dream.co.id

Wanita berhijab dan baju bernuansa kuning itu terlihat sedang melakukan siaran langsung di depan kamera ponselnya. Sambil memegang baju di hanger dan laptop komputer di atas meja wajah wanita itu terlihat sedih.

Dibagian belakang wanita itu juga tampak banyak baju yang digantung. Banyak baju yang ia promosikan, namun ia mengaku tidak ada yang melihat livenya. Ternyata, kejadian ini sudah dau kali terjadi.

Banyak kisah serupa yang juga terjadi pada banyak netizen lainnya. Namun, banyak dari netizen yang merasa bahwa itu hanya teknik marketing untuk menarik pelanggan. Banyak dari warganet yang meragukan pengakuan wanita dalam video tersebut.

” Penjual zaman sekarang penuh dengan kebohongan dan kepalsuan. Mengharapkan rasa iba dari pelanggan berlagak tersiksa padahal cuma akting belaka,” tulis akun @alfatiih.

” 4.6k penonton bilang sepi, strategi marketingnya aja udah menipu, gimana dengan produknya?” tulis akun @korlap_KUNDUE.

” Mbak udah banyak video orang jugga gini setelah saya ikut live yang lihat banyak jadi jangan membuat hal yang tidak sebenarnya,” tutur akun @gigihjaya717.

’Mohon maaf ya kepada netizen ini vid udah 1 hari yang lalu jadi jangan suudzon terimakasih,” tulis akun @RT.ALKR.

” Semoga lancar jaya ka usahanya sama diberkahkan rejekinya amin ya Allah,” tulis @hadianahn.

” Amin terima kasih supportnya kak, bantu share ya kak,” tulis sang pencipta video, yang punya pengikut 47k di TikTok itu.


Like it? Share with your friends!