Pria Ini Janjikan Hadiah ke Doddy Sudrajat Jika Tak Bongkar Makam Vanessa


Pria Ini Janjikan Hadiah ke Doddy Sudrajat Jika Tak Bongkar Makam Vanessa (Foto: Caca)
Pria Ini Janjikan Hadiah ke Doddy Sudrajat Jika Tak Bongkar Makam Vanessa (Foto: Caca)

Doddy Sudrajat belakangan menjadi perbincangan publik, terlebih usai sang putri, Vanessa Angel meninggal dunia. Bermula dari perebutan hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi, Gala Sky hingga pengakuannya untuk memindahkan makam putrinya itu pun terus menjadi sorotan.

Doddy mengaku pemindahan makam dilakukannya lantaran Vanessa pernah berpesan kepadanya jika meninggal maka ingin dikebumikan di samping makam ibundanya.

Bahkan Doddy mengaku Vanessa Angel kerap mendatanginya lewat mimpi untuk menyampaikan wasiat tersebut.

Tentu saja banyak pihak yang menolak keinginan Doddy Sudrajat untuk membongkar makam mendiang istri almarhum Bibi Ardiansyah itu. Bahkan baru-baru ini ada seorang pria yang mengaku siap memberikan hadiah fantastis jika Doddy Sudrajat mengurungkan niatnya untuk membongkar makam Vanessa Angel.

Dalam sebuah video yang beredar, seorang pria bernama Pak Gus Rofi’i mengaku memesan handphone Samsung keluaran terbaru untuk Doddy Sudrajat jika ayah Vanessa Angel itu mau mengurungkan niatnya untuk membongkar makam.

“Untuk pak Doddy Sudrajat, serius ini, pak Doddy Sudrajat janji (batalkan) niat membongkar makam orang baik almarhumah makam Vanessa Angel, maka pak Doddy dapat handphone Samsung Z Fold3 dari saya ya. Urungkan niat, langsung dapat Samsung Z Fold,” ujarnya dalam video.

Pria itu pun meminta Doddy Sudrajat untuk bertobat.

“Setiap anak Adam atau manusia, pasti memiliki kesalahan, dan sebaik-baik orang yang memiliki kesalahan adalah bertobat kepada Allah dan berbuat baik. Urungkan bongkar makam orang baik almarhumah Vanessa Angel,” pungkasnya.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam komentar warganet.

“Sampai segitunya orang lain yg peduli, ngeman, sama mb V, sampai harus d iming2i barang,” tulis @chr******.

“Donasi buat pa D biar mengurungkan niat2 jahatnya”, sahut @acc*****.

Sementara itu, Samsung Galaxy Z Fold3, hadiah yang akan diberikan pria misterius itu merupakan ponsel keluaran terbaru pada akhir tahun ini. Harga ponsel itu pun diketahui berkisar hampir Rp25 juta.


Like it? Share with your friends!