Seroang Ayah Ngamuk Ke Sorang Pria Jadi Viral, Dirinya Gak Terima Anaknya Yang Masih 14 Tahun Di Rudupaksa Lalu Di Jual


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Ayah korban penculikan mengamuk ke seorang pria yang diduga pelaku pemerkosaan anaknya. Ia tampak sangat ingin menghajar pelaku, namun ditahan oleh beberapa orang disana. Dalam video juga terdengar suara tangisan perempuan.

Bohong wae mane mah,” teriak ayah korban penuh emosi.

Sebelumnya, aksi penculikan dan pemerkosaan seorang remaja berusia 14 tahun menghebohkan dunia maya. Dari akun @alvianakmal diketahui bahwa bocah 14 tahun itu diculik dan diperkosa beramai-ramai, serta dijual oleh pelaku ke puluhan pria hidung belang.

“Viralkan, anak di bawah umur berumur 14 tahun, diculik dan dirudapaksa ramai-ramai setelah itu dijual dijadikan PSK,” tulis pemilik akun, Selasa (28/12/2021).

Dikatakan bahwa korban diculik sejak 15 Desember 2021 dan baru ditemukan pada 22 Desember 2021 oleh ayahnya sendiri. Dari media sosial, dituliskan bahwa beberapa pelaku berinisial S, I, dan L sudah diamankan polisi. Sedangkan seorang pelaku berinisial D masih berstatus buronan.

Ayah korban penculikan mengamuk ke seorang pria yang diduga pelaku pemerkosaan anaknya. Ia tampak sangat ingin menghajar pelaku, namun ditahan oleh beberapa orang disana. Dalam video juga terdengar suara tangisan perempuan.


Like it? Share with your friends!