Kasir Minimarket Histeris Diberi Baim Wong Uang Rp 50 Juta, Sebelumnya Curhat Tabungan Hanya Rp 100 Ribu


Via : tribunnews.com

Palingseru – Ikka seorang kasir minimarket yang viral karena mendapatkan uang Rp. 50 juta dari Baim Wong. Suami Paula Verhoven itu memberikan rezeki tidak terduga karena melihat aksi berani Ikka. Selain itu, Ikka juga curhat jika ia hanya memiliki tabungan sebesar Rp. 100 ribu saja.

Dalam kanal YouTube yang diunggah Baim Wong, Senin (28/12/21) tampak momen haru saat Ikka diberikan hadiah oleh Baim sebesar Rp. 50 juta. Sosok Ikka viral setelah ia berhasil menggagalkan aksi penipuan dengan kedok Give Away yang mengatasnamakan Baim Wong.

Dari video yang beredar, Mutmainah seorang bocah SMP menjadi korban penipuan oknum tersebut. Saat itu, ia mengaku akan melakukan transaksi yang disuruh oleh seseorang di dalam telepon. Namun, Ikka yang merasa curiga langsung berbicara dengan penipu melalui ponsel Mutmainah dan memberikan peringatan.

Ternyata, aksi berani Ikka ini diketahui oleh Baim Wong. Kemudian, Baim mendatangi Ikka ke Bantaeng, Sulawesi Selatan untuk bertemu Ikka di tempatnya bekerja. Lalu, Baim dan Ikka menemui Mutmainah untuk mendengarkan kronologi aksi penipuan itu.

Namun, tanpa diduga ternyata Ikka malah mendapatkan rezeki tidak terduga dari Baim Wong. Karena aksi baiknya itu, Ikka mendapatkan uang Rp. 50 juta dari Baim Wong. Awalnya Ikka sempat menolak saat Baim bertanya apa yang ia butuhkan saat ini.

Via : tribunnews.com

“Kamu lagi butuh buat apa?” tanya Baim Wong dikutip TribunJakarta.com, Selasa (28/12/2021).

“Enggak kak,” ucap Ikka geleng-geleng kepala.

“Kamu sekarang tabungan berapa?” punya tanya Baim Wong lagi.

“Rp 100 ribu,” kata Ikka malu-malu.

Tangisan Ikka semakin kencang saat Baim mengeluarkan segepok uang pecahan Rp.50 ribu berjumlah Rp. 50 juta. Melihat uang tersebut, Ikka berkali-kali mengembalikan uang kepada Baim sambil menangis histeris.

“Gimana caranya kamu dapat segini?” tanya Baim Wong.

“Ya Allah kerja bertahun-tahun juga tidak bakalan sampai segitu,” ucap Ikka menangis.


Like it? Share with your friends!