Artis CA Disebut Sudah 5 Kali Terima Orderan, Tanda Dileher Saat Main Sinetron Sontak Jadi Sorotan


CA Disebut Sudah 5 Kali Terima Orderan, Tanda Dileher Saat Main Sinetron Sontak Jadi Sorotan
via merdeka.com

Teka-teki soal artis CA yang terlibat prostitusi dan ditangkap di hotel mewah akhirnya terjawab. Artis CA itu ternyata adalah Cassandra Angelie.  Ia pernah main di sinetron Ikatan Cinta yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Polisi menyebut CA ditangkap dalam sebuah kamar hotel, kawasan Jakarta Pusat, dengan kondisi tanpa busana. CA digerebek Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat pada Jumat (31/12/2021) dini hari tadi. 

Kabar tersebut disampaikan oleh Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam akun instagram @siberpoldametrojaya.  Kompol Redi mengatakan, artis CA yang ditangkap merupakan seorang pemain sinetron. 

“Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron CA terkait kasus prostitusi,” ujar Redi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan menyebutkan Cassandra Angelie sudah lima kali menerima orderan dari pelanggan yang ditawarkan oleh muncikari. Dari orderan tersebut, tarif artis CA ini senilai Rp 30 juta.

“Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru melakukan sebanyak lima kali kemudian tarif Rp30 juta,” kata Zulpan.

Motif CA terjerat prostitusi disebutkan polisi adalah karena ekonomi.

“Karena kebutuhan ekonomi,” kata Zulpan.

Perihal bagaimana snag artis terlibat prostitusi, polisi menyebut CA berteman dengan muncikari.

“Itu melalui proses panjang pertemanan dia dengan muncikari, ada yang bawa dia ke grup ini ya. Ya makanya,” kata Zulpan.

Tanda Merah di Leher Cassandra saat Main di Ikatan Cinta Disorot

Sebelum ditangkap polisi gara-gara terlibat prostitusi, Cassandra Angelie ternyata pernah bermain di sinteron hits Ikatan Cinta. Artis cantik berusia 23 tahun itu berperan sebagai Vera, kekasih Denis. Disebutkan, Denis bisa dikatakan merupakan kunci yang bisa mengungkap apa yang ada di balik teror yang dialami keluarga Aldebaran (Arya Saloka). Cuplikan video saat main di Ikatan Cinta pun pernah diunggah oleh Cssandra Angelie di laman Instagram Story.

“Nonton Ikatan Cinta setiap hari di RCTI jam 20.30 WIB,” tulis Cassandra Angelie di akun @cassangeliee.

Ketika bermain di sinetron tersebut, ada tanda merah di leher Cassandra Angelie yang menjadi sorotan netizen. Netizen menduga tanda merah itu bekas ciuman.

“Ada cupangnya,” tulis akun @anomsaputroalrenggo.

“30 juta,” tulis akun @lukasrony.

“Cair akhir tahun 30 juta,” tulis akun @antonius_f.r

Meski begitu, di beberapa foto yang lain, tanda merah tersebut selalu terlihat. Diduga, tanda merah itu bukan bekas ciuma melainkan tanda lahir.4 dari 4 halamanJadi Tersangka

Dalam kasus ini, polisi pun menetapkan empat tersangka. Mereka adalah Cassandra Angelie dan 3 muncikari.

“Penyidik telah menetapkan 4 orang sebagai tersangka satu adalah wanita yang merupakan publik figur inisial CA, umur 23 tahun peran yang bersangkutan adalah sang model dan aktris yang dapat melakukan hubungan layaknya suami istri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan saat menggelar konferensi pers di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

“Tersangka berikutnya KK 24, R 25, UA 26 tahun mereka bertiga sebagai mucikari,” lanjutnya.

Cassandra Angelie (Instagram/Cassandra Angelie)
Adapun barang bukti yang diamankan saat penangkapan berupa pakaian dalam, ponsel, hingga atm dan bukti transfer.

“Dari kejahatan ini barang bukti yang disita beberapa hp, kartu atm, kemudian bukti transfer, bukti penerimaan uang, kemudian juga ada beberapapakaian dalam,” ungkap Zulpan.

“Dengan bayaran tertentu serta menggunakan rekening bank dari suatu bank swasta sebagai penampungan dari prostitusi online tsb,” sambungnya.


Like it? Share with your friends!