Adegan Panas dengan Anya Geraldine, Reza Rahadian: Biasa Aja


Reza Rahadian dan Anya Geraldine
Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Aktor Reza Rahadian beradegan panas bersama Anya Geraldine dalam serial Layangan Putus. Dia mengatakan bahwa ketika syuting mereka biasa saja, menurutnya tak ada yang perlu disiapkan atau dikhawatirkan.

“Biasa aja sih, kayak syuting biasa aja,” kata Reza Rahadian di kanal YouTube Boy William dikutip pada Minggu (9/1/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa adegan dewasa dalam web series yang dibintangi bersama Anya tersebut. Sebenarnya hanya lah koreografi, di mana apa yang digambarkan tidak sepenuhnya terjadi dalam kejadian.

“Semua itu koreografi. Misalnya ada kissing scene, spotnya mulai dari pintu ke tempat tidur, semua dikoreografi,” sambungnya

Seperti misalnya jika ada adegan buka baju, menurutnya tidak ada yang buka baju seutuhnya. Melainkan pemain ada yang pakai kemben atau kain sebagai menutup badannya.

“Nggak ada yang buka beneran. Ada yang pakai kemben, kain atau apa,” jelas Reza

Perlu diketahui Reza memulai kariernya di dunia hiburan menjadi seorang model. Ia berhasil meraih juara Favorite Top Guest untuk majalah Aneka Yess! pada tahun 2004. Kemudian mengawali karier aktingnya dalam sebuah sinetron dengan judul Inikah Rasanya yang diproduksi oleh Rapi Films pada tahun 2004.


Like it? Share with your friends!