3 Pose Putri Marino ke Pantai Tanpa Bikini, Istri Chicco Jerikho Seksi!


PUTRI Marino sedang viral gegara web serial “Layangan Putus”. Potretnya pun mencuri perhatian, salah satunya saat jalan-jalan ke pantai.

Istri Chicco Jerikho ini gak cuma jago akting, tapi juga berpose cantik dengan pakaian bergaya modis. Termasuk ketika sedang jalan-jalan ke pantai, bahkan tak pilih berbikini.

Penasaran dengan potret aduhai Putri Marino di pantai walau tanpa bikini? Dirangkum dari Instagramnya, berikut ulasannya.

1. Tetap seksi pakai tank topIklan – Artikel dilanjutkan di bawah

putri

Putri nampak berpose di pinggir pantai, bermandikan cahaya matahari dengan latar laut biru dan perahu-perahu kecil di sekitarnya. Berbalut tank top putih dan kain lilit batik berwarna biru corak putih, kecantikan pemeran Kinan dalam Layangan Putus yang memiliki kulit eksotis ini pesonanya luar biasa.

“”Karna pada akhirnya…hari ini akan menjadi hari kemarin” Photo by @peggymisnan #poempm #balibreeze #wandermore,” tulis ibu satu anak ini.

2. Kaos ketat

putri marini

Ibu satu anak ini membagikan momen liburannya. Tampak Wanita cantik ini duduk dipinggir kapal mengenakan kaos ketat warna hitam yang dipadukan dengan kulot santai dengan warna senada. Tanpa polesan makeup dan rambut dibungkus kain, namun kecantikannya yang alami terpancar kuat.

3. Hot pants

puti

Putri Marino menikmati suasana pagi yang indah di pantai. Wanita cantik ini memakai tanktop dengan bawahan hot pants jeans, menyapa pagi dengan berpose santai merentangkan tangan kanannya keatas, kearah langit di depan sebuah perahu. Kecantikannya sangat natural dan memukau.

“Pagiku yang hangat dan menyenangkan… #poempm,” imbuh dia.


Like it? Share with your friends!