Pertahankan Uang Perusahaan Rp50 Juta, Karyawati Tewas Ditembak Perampok


Karyawati di Lampung Timur tewas ditembak perampok karena mempertahankan uang Rp50 jjuta.Foto/ist
Karyawati di Lampung Timur tewas ditembak perampok karena mempertahankan uang Rp50 jjuta.Foto/ist

Perampok bersenjata apimerampas uang Rp50 juta dan menembak kepala seorang karyawati hingga tewas di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, Lampung, Jumat (21/1/2022) sore.

Korban adalah Leli Agustina (20), Warga Desa Toto Projo, Kecamatan Way bunngur, Kabupaten setempat. Dia mengalami luka tembak di kepala karena berupaya mempertahankan uang yang dirampas pelaku.

Baca juga:Kisah Kiai Hasan Genggong, Ulama yang Doakan Penjajah Dapat Hidayah

Informasi di lapangan, korban didatangi pelaku dengan menggunakan sepeda motor Honda Ferza merah. Pelaku mengatakan akan menarik uang Rp100 juta. Namun, pengambilan uang dalam jumlah besar memerlukan waktu karena korban mesti laporan kepada atasannya.

Sekira pukul 17.00 WIB pelaku kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat handphone. Uang yang diminta ternyata tidak mencukupi. Hanya ada Rp50 juta.

Pelaku merampas uang yang sudah disiapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor. Korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban dengan senjata api, hingga korban tewas di tempat bersimbah darah.

Kapolsek Way Bungur, Iptu Riki membenarkan adanya perampokan di daerah setempat. “Kami sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi,” katanya.


Like it? Share with your friends!