Sambil Menangis, Nurul Arifin Terus Pandangi Peti Jenazah sang Putri


Nurul Arifin dan Maura Magnalia (Foto: Lintang/MPI)
Nurul Arifin dan Maura Magnalia (Foto: Lintang/MPI)

Aktris sekaligus politisi, Nurul Arifin tengah berduka atas meninggalnya sang putri, Maura Magnalia, hari ini, Selasa (25/1/2022). Hal itu terlihat jelas saat dia melihat jenazah sang putri.

Saat tim MNC Portal yang berkunjung ke rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Nurul yang mengenakan kerudung hitam dan baju putih, terus memandangi sang putri yang berbaring di peti berwarna putih.

Tangisnya pecah ketika para kerabat yang berkumpul mulai membacakan doa untuk Maura. Nurul Arifin yang dirangkul sang suami, Mayong Suryo Laksono, yang juga menitikkan air mata.

Di tengah-tengah prosesi doa, Nurul pun terduduk sambil memandangi sang putri dan menyeka air matanya. Sesekali tangannya menyentuh wajah sang putri yang kini sudah meninggal.

Sebelumnya, Nurul Arifin sempat menuturkan kronologi Maura meninggal dunia. Sang putri diketahui tutup usia pada 25 Januari 2022 dini hari, dan ditemukan tak bernyawa saat sedang di meja makan.

“Iya, betul (meninggal) Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur, dia masih di meja makan ya,” kata Nurul Arifin saat dihubungi MNC Portal, Selasa (25/1/2022).

Nurul menyebutkan putri tercintanya meninggal dunia akibat serangan jantung. Saat mengatakan hal tersebut, tangis Nurul pun pecah.

“Mendadak (meninggalnya), jantung mas,” katanya sambil menangis.


Like it? Share with your friends!