Aurora Ribero dan Kevin Julio Mandi Bareng di Bath Up, Faktanya Ngakak


Aurora Ribero & Kevin Julio Mandi Bareng di Bath Up, Faktanya Ngakak
Foto : WeTv

Beberapa bulan terakhir ini, series Tanah Air banyak yang menarik perhatian. Salah satunya adalah series Aurora Ribero dan Kevin Julio.

Series terbaru Aurora Ribero dan Kevin Julio itu diberi judul Kaget Nikah. Sering tampilkan adegan kocak dan mesra, berikut potret Aurora Ribero dan Kevin Julio di series Kaget Nikah.

img_title
Foto : WeTv

Kaget Nikah merupakan cerita tentang kehidupan gadis muda yang harus melakukan pernikahan paksa. Gadis itu bernama Lalita. 

Karakter Lalita yang diperankan Aurora Ribero menghadapi kesialan, di aman harus menikah dengan Andre (diperankan Kevin Julio). 

Faktanya, Andre dan Lalita tidak ingin melakukan pernikahan paksa itu. Namun, untuk menenangkan keadaan keinginan orang tua yang menggebu-gebu mereka akhirnya berpura-pura tertarik satu sama lain dan tinggal serumah. 

Karakter Lalita sedikit kocak dan lucu. Ia kerap kali membuat keadaan semakin rumit untuk memulai pertengkaran dengan Andre. Namun, Andre tak bisa tinggal diam karena dia memiliki sifat yang cerdik. 

Bikin kaget penonton, karakter Kevin Julio masuk ke bath up saat karakter Aurora mandi

img_title
Foto : WeTv

Di salah satu episode, ada adegan kocak di mana Andre dan Lalita harus mandi bersama karena orang tua mereka secara tiba-tiba datang ke villa.

Lucunya, ekspresi Andre saat ingin masuk ke bath up bikin ngakak. Tanpa permisi kepada Lalita, ia langsung masuk dengan kondisi tak berbusana. 

Saat sudah masuk ke bath up, Andre dan Lalita pun kembali akting dan berpura-pura bahagia di depan orang tua. Seperti biasam Andre dan Lalita kembali bertengkar karena tak pernah melakukan hal sensitif seperti yang dilakukan pasangan suami istri pada umumnya. 

Di samping itu, Lalita dan Andre hanya berpura-pura menginginkan pernikahan itu di hadapan orang tua mereka. 

Meski sering bertengkar, karakter Lalita dan Andre diharapkan happy ending. Lalita bisa menerima Andre, lalu Andre bisa menerima Lalita. Di beberapa momen, Lalita dan Andre terlihat sudah merasakan jatuh cinta. Saat ini, tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mereka bisa saling mengungkapkan perasaan.


Like it? Share with your friends!