Inul Daratista Unggah Foto Pose Yoga Ekstrem, Netizen: Sampe aku zoom berkali-kali


Yoga menjadi salah satu olahraga favorit selebriti di Tanah Air. Salah satunya penyanyi dangdut Inul Daratista yang kerap membagikan pose-pose yoga di media sosial Instagramnya. Foto/Instagram
Yoga menjadi salah satu olahraga favorit selebriti di Tanah Air. Salah satunya penyanyi dangdut Inul Daratista yang kerap membagikan pose-pose yoga di media sosial Instagramnya. Foto/Instagram

– Yoga menjadi salah satu olahraga favorit selebriti di Tanah Air. Salah satunya penyanyi dangdut Inul Daratista yang kerap membagikan pose-pose yoga di media sosial Instagramnya.

Tak hanya pose yoga biasa, Inul kerap membagikan potret-potretnya sedang melakukan pose yoga yang terbilang ekstrem. Seperti postingan barunya di Instagram.

Dalam postingan itu, istri Adam Suseno ini terlihat seperti sedang duduk bersila. Namun, jika diperhatikan lagi, Inul duduk bersila dengan menjijitkan satu kakinya yang menopang seluruh tubuhnya.

“Tuhan menciptakan 2 sisi. Karena jika kau hidup hanya dengan 1 sisi saja banyak kesulitan yang kamu terima dan hadapi… sedangkan diberi 2 sisi sajapun kita hidup masih belum bisa sempurna. Ingatlah bahwa 2 sisi itu saling melengkapi,” kata Inul seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (27/3/2022).

View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)


Melakoni pose yoga ini tentu tak mudah, sebab pelantun lagu ‘Masa Lalu’ ini harus menopang seluruh bobot tubuhnya hanya dengan satu kaki. “Berdiri dengan 1 kakipun sampe pedes tumit dengan usaha mati-matian, itupun belumlah juga perfect!” ungkap Inul.

Sontak, postingan ini pun menuai ragam komentar warganet. Mereka kagum dengan penyanyi 43 tahun ini yang bisa melakukan pose yoga ekstrem seperti itu.

“Hebat.. keren banget bunda!” kata netizen di kolom komentar.

“Amazing! Padahal posisi gitu susah banget,” komentar yang lain.

Ada juga yang menyoroti kaki Inul yang mampu menopang seluruh bobot tubuhnya.

“Duh, itu kakinya udah kuat banget,” tulis netizen. “Maaf gimana sih ini bisa tahan satu kaki?” kata yang lainnya.

“Sampe aku zoom berkali-kali, ya Allah ternyata beneran satu kaki! Jinjit pula! Salut, keren,” komentar netizen.


Like it? Share with your friends!