11 Artis Ini Dulu Penampilannya Tomboi Bahkan Ada yang Disangka Pria, Kini Cantik Banget


Melody Prima [Instagram]
Melody Prima [Instagram]

Manusia bisa berubah, apalagi penampilan.  Begitu pun penampilan sejumlah artis, yang banyak tak menyangka kalau penampilannya dulu sangat berbeda dengan saat ini.

Dalam artikel ini, tim Suara.com akan menampilkan 11 artis yang mengalami perubahan penampilan yang cukup mencengangkan. Bahkan salah satu artis di bawah ini, saat awal muncul di dunia entertaiment disangka sebagai laki-laki. Hingga banyak yang menduga artis ini melakukan pernikahan sejenis.

Siapa ke-11 artis tersebut, simak artikel lengkapnya di sini:

1. Ayushita

Penampilan Ayushita di video klip lagu "Jangan Bilang Tidak" Bukan Bintang Biasa (BBB). [YouTube Aquarius Musikindo]
Penampilan Ayushita di video klip lagu “Jangan Bilang Tidak” Bukan Bintang Biasa (BBB). [YouTube Aquarius Musikindo]

Ayushita yang pernah menjajal karier sebagai penyanyi bersama grup asuhan Melly Goeslaw Bungan Bintang Biasa (BBB). Awalnya, Ayushita terlihat sangat tomboi. Namun, ia kini sudah berubah jadi sosok yang lebih feminin dan anggun layaknya putri dengan rambut panjangnya.

2. Nadia Vega

Penampilan tomboi Nadia Vega.
Penampilan tomboi Nadia Vega.

Nadia Vega yang kini menetap di Singapura bersama dengan suaminya ini awalnya selalu tampil tomboy dengan rambut pendek. Ketika ia tumbuh menjadi perempuan dewasa, Nadia mulai merubah gayanya menjadi lebih girly. Sekarang kalau melihat unggahan fotonya di Instagram, pasti nggak pada percaya kalau dulunya ia tomboy.

3. Yuki Kato

Penampilan Yuki Kato di sinetron Heart Series.
Penampilan Yuki Kato di sinetron Heart Series.

Artis cantik blasteran Jepang berwajah bule, Yuki Kato dikenal dengan gayanya yang tomboy abis di awal kariernya. Tak hanya tomboy, Yuki Kato juga anti memakai makeup. Tapi sekarang, Yuki Kato telah berubah menjadi perempuan cantik nan feminin dengan kemampuan makeup yang mumpuni.

4. Putri Titian

Potret Transformasi Putri Titian. (adikur.wordpress.com)
Potret Transformasi Putri Titian. (adikur.wordpress.com)

Ibu dua orang anak berwajah imut, Putri Titian juga muncul sebagai artis dengan image tomboy. Namun, setelah beranjak dewasa ia mulai merubah penampilannya menjadi lebih feminin. Istri Junior Liem ini sekarang menjadi ibu yang imut dengan gaya anggun dan keibuan.

5. Tya Ariestya

Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]
Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

Memulai kariernya sebagai atlet taekwondo maka tidak mengherankan jika Tya Ariestya memiliki penampilan yang tomboy. Sisi tomboy dirinya ini sudah diketahui oleh publik sejak lama. Namun, belum lama ini ia merubah penampilannya secara drastis dengan memakai hijab. Keputusannya berhijab bahkan sampai membuat suaminya terharu.

Lanjut kehalaman berikutnya


Like it? Share with your friends!