Indah Permatasari Akhirnya Hamil, Ibu Mertua Arie Kriting Sesumbar Ogah Lihat Cucunya Kelak


Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/indahpermatas)

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting. Yang dinanti-nantikan akhirnya tiba. Indah Permatasari akhirnya mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan sang Komika.

Baru-baru ini, Arie dan Indah membagikan kabar bahagianya itu lewat kanal YouTube milik mereka. Diakui Arie, kehamilan sang istri kini sudah menginjak lima bulan. Ia pun meminta doa agar Indah dan sang calon buah hati selalu diberikan kesehatan.

Jauh sebelum kehamilan pertama Indah diumumkan, sang ibunda sempat berbicara mengenai kehadiran cucunya kelak.

Seperti yang diketahui, polemik keretakan hubungan Indah Permatasari dengan sang ibunda, Nursyah Mustamim, seolah tak kunjung selesai. Diketahui Nursyah tak merestui pernikahan Indah dengan Arie Kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat mengungkap keinginannya untuk segera memiliki momongan di tahun 2022. Disinggung soal rencana anak dan menantunya, Nursyah Mustamim menegaskan ogah ambil pusing keinginan Indah Permatasari dan Arie Kriting memiliki anak.

“Sudah saya tidak mau tahu lagi. Saya tidak mau cari tahu lagi,” katanya dikutip dari YouTube Indosiar via laman sindikasi Suara.com.

Enggak hanya itu, Nursyah Mustamim tak mau melihat sang cucu kelak ketika sudah lahir.

“Saya enggak mau lihat itu walaupun dia punya anak,” sambungnya.

Pasalnya, ibunda Indah Permatasari kadung merasa sakit hati dengan perilaku sang anak yang menikahi Arie Kriting tanpa izinnya.

“Karena terlalu sakit, seolah-olah membuat saya jahat,” tuturnya.

Di sisi lain, Arie Kriting lebih memilih untuk menanggapi ujaran kebencian yang dialamatkan kepada rumah tangganya dengan positif.

“Netizen kan nanya-nanya ‘Kapan punya anak?’ Mungkin mereka mendoakan supaya kita juga mendapatkan hal yang berkah, bahagia,” ujar Arie Kriting.

Perihal itu, beberapa netizen ikut mengecam pernyataan ibunda Indah Permatasari yang dianggap tidak etis.

“Ibu yang durhaka, anak datang gak disambut baik malah sok cuek,” tulis seorang netizen.

“Ibunya Indah keras kepala,” balas netizen lainnya.

“Ibunya Indah kurang bijak,” tutur netizen yang lain.


Like it? Share with your friends!