Seksinya Gaya Aura Kasih Main Golf Pakai Rok Mini, Netizen: Makin tuwa makin asoy


Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)
Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

AURA Kasih nampaknya tak pernah absen membuat netizen terpana. Kembali menyapa penggemar, kali ini janda satu anak itu terlihat asyik bermain golf.

Sepertinya, ini kali pertama Aura Kasih bermain dengan bola kecil itu. Beruntungnya percobaan pertama Aura ini berjalan lancar. Hal itu terlihat dari caption fotonya.

“Nyoba golep, alhamdulillah yang dipukul gak cuma angin,” tulis ibu Arabella itu dalam keterangan sambil menyematkan emoji merah berkeringat yang kepanasan.

Jadi penasaran kan bagaimana outfit Aura Kasih kala bermain golf? Dengan paras cantik dan tubuhnya yang seksi, tentu saja penampilan pelantun Mari Bercinta ini semakin ber’damage’ saat bermain golf. Dihimpun dari Instagram pribadinya, Jumat (20/5/2022), yuk diintip potretnya!

Outfit Aura Kasih sebenarnya simpel saja, hanya memakai hoodie lengan panjang warna putih serta rok golf super pendek berwarna senada. Tak lupa, sarung tangan khusus golf pun turut dipakai agar lebih nyaman. Dipadukan dengan sneakers Onitsuka Tiger, penampilan Aura Kasih semakin ciamik. Ditambah lagi dengan makeup simple look-nya. Sambil menekukkan satu lutut dan tersenyum manja, penyanyi asal Bandung itu terlihat sangat menggemaskan. Cute!

Tapi selain menggemaskan, gaya Aura Kasih juga terkesan seksi di sini. Ya, bajunya memang tak terlalu terbuka dan ketat, tapi aura keseksian seorang Aura Kasih tetap saja terpancar. Terlebih rok mini itu menampilkan secara jelas paha mulusnya. Posenya yang sedikit menyerong pun membuat lekuk tubuh semok Aura Kasih semakin tersorot di kamera.

Soal rambut, dia membiarkannya tergerai ke belakang tanpa poni, membuat paras cantiknya semakin terpampang. Aura Kasih tak terlihat seperti janda berusia 35 tahun di sini, postur tubuhnya masih sangat fit, bak anak muda. So gorgeous!

Tentu saja unggahan Aura Kasih ini langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang terpana melihat kecantikannya, tak sedikit pula yang salah fokus melihat body aduhainya.

“Body si teteh emang ga ada lawan,” kata legio**.

“Kalo gitu mah aku rela jadi tongkatnya teh,” sahut hallo**.

“Makin tuwa makin asoy,” balas mas_dj**.

“Janda semakin terdepan,” tulis raimon**.

“Kayak masih gadis anjirr,” kata siasa**.

“Damage-nya parah sih,” sahut ferry**.


Like it? Share with your friends!