Kena Cipratan Kembang Api, Ekspresi Raisa Jadi Sorotan Netizen: Tetap Cantik meski Nahan Sakit


Kena cipratan kembang api, ekspresi Raisa jadi sorotan netizen: tetap cantik meski nahan sakit. (Foto:celebrities.id/Instagram @lambegosiip)
Kena cipratan kembang api, ekspresi Raisa jadi sorotan netizen: tetap cantik meski nahan sakit. (Foto:celebrities.id/Instagram @lambegosiip)

Sebuah video Raisa yang tengah bersiap naik ke atas panggung menjadi viral di sosial media. Rupanya dalam video itu Raisa tampak menahan rasa sakit terkena cipratan kembang api panggung.

Hal itu terlihat lewat postingan yang diunggah akun gosip @lambegosiip. Dalam video tersebut tampak Raisa tengah bersiap di bawah panggung. Sayangnya istri Hamis Daud itu tak sengaja terkena kembang api panggung yang saat sedang menyala. Para kru pun terlihat panik dan langsung berusaha melindungi Raisa.

“Terus tiba-tiba ada kek efek panggung ngga tahu apa namanya nyalaaa. Emang sesakit dan sepanas itu kalau kena kulit. Gue juga kena di kepala soalnya wkwk,” tulis @lambegosiip dalam video tersebut, Rabu (25/6/2022).

Akan tetapi bagian atas tubuh Raisa nampaknya masih terkena cipratan kembang api dan membuat pelantun “Serba Salah” itu reflek berteriak kesakitan. Kendati demikian, Raisa tetap profesional dengan tampil memukau di atas panggung.

Raisa juga terlihat sangat cantik mengenakan longdress off shoulder berwarna kuning. Kecantikannya pun semakin terpancar dengan wajahnya yang dirias dengan make-up soft dan rambutnya nampak ditata ponytail bergelombang.

Menariknya ekspresi kesakitan Raisa saat terkena cipratan kembang api panggung menjadi sorotan publik. Beragam komentar pun memenuhi postingan tersebut.

“EMG kakakku slalu cantik dalam ekspresi apapun, jdi berasa ngaca,” tulis @tr***.

“Cantik, elegan & intelek,” tulis @vel***.

“Raisa mah tetap cakep meski nahan sakit gt,” tulis @jeb***.

“Cantik nya gada obat,” tulis @mie***


Like it? Share with your friends!