Belahan dada Sedikit Terlihat, intip Potret Menawan Anindita Hidayat Pakai Gaun Biru Belahan Rendah


Anindita Hidayat (Foto : Instagram/@aninditahidayat)
Anindita Hidayat (Foto : Instagram/@aninditahidayat)

Anindita Hidayat bisa dibilang salah satu selebgram yang kerap mencuri perhatian. Tak kecantikan, tetapi juga body goals idaman yang membuatnya terlihat seksi.

Sebagai influencer olahraga, unggahan Anin di Instagram lebih sering membagikan tips workout. Namun, unggahannya baru-baru ini mencuri perhatian karena tidak tampil dalam balutan sportwear seperti biasanya.

Anindita Hidayat

Anindita Hidayat membagikan foto selfie dirinya tampil dalam balutan gaun satin. Gaun berwarna biru itu memiliki model halter neck yang memberi kesan anggun.

Selain itu, gaun juga memiliki potongan deep v-neck atau potongan terbuka dari leher hingga perut. Tak hanya anggun, penampilan Anin pun semakin seksi dengan bodi fit-nya.

Tak hanya itu, penampilan Anin pun terlihat cantik dan menawan. Tak hanya pulasan makeup, tetapi juga gaya rambut dikuncir rapi ke belakang.

Meski sebagian wajahnya tertutup handphone, namun tak mengurangi pesona Anin di mata netizen. Unggahan fotonya pun dibanjiri pujian dari netizen yang terpesona melihat penampilannya.

“Cantiknya😍😍❤️❤️,” puji @bella.zahr***

“Gergous❤️❤️❤️❤️❤️,” sambung @phytef***

“So beautiful ❤️❤️❤️,” timpal @willyamc***

“It’s beautiful body fit👏,” tutur @hendra_rusti***

“juara 🔥🔥🔥,” kata @rhickyf***

“Slaaaay queen❤️❤️❤️✨✨✨,” ujar @selphin***

Kata-kata slay belakangan memang kerap digunakan di media sosial. Namun, tentu saja bukan arti dari bahasa Inggris yang sebenarnya.

Kata slay dalam bahasa Inggris biasa digunakan untuk menghina atau ‘bunuh’. Namun, kata slay yang sedang viral diartikan sebagai bentuk ekspresi yang menyenangkan atau menghibur. Bahkan, kata slay juga berarti melakukan sesuatu atau tampil dengan sangat mengesankan.


Like it? Share with your friends!