Gandeng Ariel NOAH di Konser, Bunga Citra Lestari: Lelaki Favorit Gue


foto: instagram.com/bclsinclair/

 Bunga Citra Lestari alias BCL siap menggelar konser internasional perdananya di Singapura. Konser bertajuk Blossom Intimate ini digelar selama dua hari pada 19-20 Agustus 2022 di Resort World Sentosa Singapura.

Tak tanggung-tanggung, janda satu anak ini menggandeng beberapa musisi untuk untuk mendukung konsernya. Mulai dari Ariel NOAH hingga juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan alias Alvin Jo.

Bunga Citra Lestari

Lebih lanjut, perempuan 39 tahun ini mengatakan bahwa pria bernama Nazril Ilham atau Ariel NOAH memiliki peran penting dalam perjalanan kariernya.

“Dia adalah salah satu teman baikku. Dia rekan kerja yang juga sahabat aku. Banyak sekali masukan Ariel dalam karier bermusik aku. Kami juga punya visi misi yang sama,” kata Bunga Citra Lestari di Sofia at Gunawarman Jakarta Selatan, pada Selasa (5/7/2022).

Sehingga tidak ada alasan bagi BCL untuk tak melibatkan pemilik Ariel NOAH. Bahkan BCL mengakui jika Ariel termasuk lelaki favoritnya.

“Dia itu lelaki favorit BCL,” pungkas perempuan yang akrab disapa Unge.

Nantinya Bunga Citra Lestari bakal membawakan 20 lagu. Sementara itu, untuk tiket konser Bunga Citra Lestari sudah dijual sejak hari ini, Selasa (5/7/2022) dengan lima kategori harga dalam kurs Dolar Singapura. Mulai dari SGD68, SGD78, SGD98, SGD128 dan SGD168


Like it? Share with your friends!