Apes Banget, Istri Kepala Desa Sedang Asyik Berindehoy dengan Berondong lalu Digerebeg oleh Warga


Foto : Ilustrasi

 Bila di Kecamatan Kiarapedes ada kasus seorang Kepala Desa rela meletakan jabatannya demi seorang wanita, lain lagi di Kecamatan Maniis, ada kasus Istri kepala Desa digerebeg warga sedang berindehoy ria.

Kejadiannya Sabtu malam tadi sekitar pukul 21.00 WIB (23/07), warga di Kampung Kebon Palem, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis menggerebeg sebuah kontrakan.

Warga curiga dengan gerak gerik dua sejoli yang terlihat sedang di mabuk birahi, sehingga warga menahan diri terlebih dahulu agar mereka tertangkap tangan sedang berindehoy ria.

Setelah memastikan bahwa mereka sedang bercumbu ria, akhirnya warga menggerebegnya. Didapati didalam kontrakan itu ada sepasang manusia berlainan jenis, kabarnya sedang berasyik masyuk.

“Iya tadi malam ada kejadian tersebut, anggota kami berusaha mengamankan kedua pelaku agar tidak diamuk oleh massa,” kata Kapolsek Maniis, Iptu. Asep Nugraha, saat dihubungi via seluller, Minggu (24/07).

Selanjutnya, lanjut Asep, kedua orang yang diduga melakukan perselingkuhan itu dibawa ke Polres Purwakarta untuk diamankan.

“Sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam kita langsung bawa kedua pelaku ke Polres, selanjutnya pihak suami dari pelaku wanita membuat laporan di Polres,” tambah Asep, menerangkan kepada pojokjabar.com.

Adapun untuk istri kades yang digerebeg berselingkuh tersebut berinisial Os, sedangkan berondongnya berinisial Sn.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, wanita berinisial Os itu merupakan istri dari Kepala Desa Gunung karung, sedangkan si pria berinisial Sn belum diketahui warga dari desa mana.

Kini kedua pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan perselingkuhannya, karena suami dari Os (Kepala Desa Gunung Karung) malam tadi sudah membuat laporan kepolisian di Polres Purwakarta. 


Like it? Share with your friends!