Maria Vania Pamer Foto Seksi, Netizen Sampai Gak Berani Lihat


Instagram @maria_vaniaa

Maria Vania kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial usai mengunggah foto terbaru dirinya. Dalam foto tersebut, presenter sekaligus model itu nampak mengenakan crop top yang dipadu dengan mini skirt berwarna krem. 

Dalam unggahan tersebut, wajah Maria Vania yang cantik juga tampak bersinar di bawah sorotan sinar matahari. Dengan pose mata terpejam manja sambil tangannya ditempelkan di samping dahi, membuat warganet semakin gemas melihatnya.

Namun, yang menjadi sorotan dalam unggahan itu adalah adanya tato di area pinggang dan paha Maria Vania. Di mana tato di area pinggangnya bergambar naga sementara satunya lagi bergambar bunga. Tak hanya itu saja, pose Maria Vania juga dianggap menggoda warganet. 

“Silau kayak ngeliat masa depan,” tulis Maria Vania dalam unggahannya di Instagram @maria_vaniaa, dikutip VIVA, Rabu 10 Agustus 2022.

Ini memang bukan kali pertama Maria Vania memamerkan tato terbarunya itu. Pada unggahan sebelumnya, wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu sudah menggemparkan warganet dengan tato naga yang menghiasi pinggangnya yang indah tersebut. 

Namun tetap saja, warganet tetap terpukau dengan pesona Maria Vania yang kerap bikin warganet salfok alias salah fokus. Tidak membiarkannya begitu saja, netizen langsung berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dari unggahan Maria Vania. 

Lucunya, saking salah fokus dengan tato dan keseksian seorang Maria Vania, warganet sampai tidak berani melihat foto presenter MotoGP tersebut. 

Maria Vania

“Perutnya bikin menggoda,” tulis salah satu warganet.

“Nakal naganya suka keluar,” balas Maria Vania.

“Gak berani liat,” ungkap netizen diiringi emoji ngeri. 

“My eyes,” tutur yang lainnya. 

“Menatap masa depan,” pungkas warganet halu.


Like it? Share with your friends!