‘Kayak Perawan’, Celine Evangelista Pamer Dada-Lengan Mulus Buat Resah


celine Evangelista
celine Evangelista

 Celine Evangelista belum lama ini terlihat asyik berjemur di pantai. Hal itu nampak dari unggahan terbarunya lewat Instagram pribadi.

Tanpa ragu ia memamerkan area dada hingga lengannya yang mulus ketika berjemur. Tak ayal, potretnya itu pun buat resah netizen dan menyebutnya masih seperti perawan. Seperti apa? Yuk, intip sama-sama!

Berjemur Pamer Tubuh Mulus

Instagram/celine_evangelista

Foto : Instagram/celine_evangelista

Publik tentu setuju bahwa paras Celine Evangelista kerap buat salfok karena kecantikannya. Ditambah lagi, ia memiliki tubuh yang proporsional dan ideal meski pernah dua kali menikah dan telah dikaruniai empat orang anak.

Seperti pada postingan terbarunya di Instagram saat ia sedang menikmati waktu berjemur di pantai. Kekasih Marshel Widianto itu terlihat asyik berjemur mengenakan kacamata hitam dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Dengan berpose sambil tengkurap, area dada dan lengan mulus Celine Evangelista pun terekspos dengan jelas. Begitu juga tato kecil yang berada di lengan kirinya yang ikut terlihat.

Lewat caption, ia mengaku memang senang sekali berjemur. Tak hanya itu, dirinya juga suka melakukan tanning alias membuat kulit menjadi lebih kecoklatan.

Padahal aku seneng banget berjemur loh. Tau kan aku dari dulu suka banget tanning,” kata Celine Evangelista lewat akun Instagramnya @celine_evangelista

Tapi cepet banget balik putihnya karena aku rajin pake rangkaian perawatan kulit badan aku juga dari @msglowbeauty siapa yg udah cobain lotion dr msglow juga disini??” sambung ibu dari empat orang anak itu.

Disebut Seperti Perawan oleh Netizen

Instagram/celine_evangelista

Foto : Instagram/celine_evangelista

Potret cantiknya yang pamerkan tubuh mulus di pantai itu pun mendapat banyak sorotan dari netizen yang salah fokus dengan parasnya.

Sontak kolom komentar dibanjiri pujian, beberapa netizen juga menyebut Celine Evangelista masih seperti perawan.

Cantik banget astaga Kakak,” puji seorang netizen di kolom komentar.
Kalau dilihat kayak perawan. Giliran dekat, anak 4 langsung kena mental,” timpal netizen selanjutnya.
Cantiknya nggak ada obat,” kata yang lainnya ikut memuji.


Like it? Share with your friends!