Foto Seksinya jadi Fantasi Pria, Zara E-Girl Suka Diminta Buka Ketiak


Foto : Instagram/ @zarangels

Zara E-girl merupakan salah satu streamer dalam sebuah aplikasi. Ia sering melakukan live dan berinteraksi dengan para followers-nya di aplikasi tersebut. 

Diungkapkan oleh Zara jika tidak sedikit pria yang meminta agar dirinya membuka ketiak. Lalu bagaimana cara Zara menganggapi para pria itu? Yuk langsung cek artikelnya 

Diminta Buka Ketiak

Foto : Instagram/ @zarangels

Zara E-girl menyadari jika beberapa konten foto miliknya lebih banyak mendapatkan apresiasi dari followers ketika menggunakan pakaian yang lebih terbuka. Namun, menurutnya hal itu dilakukan bukan karena ingin menarik followers

Zara sendiri menggunakan pakaian yang sedikit terbuka karena dirinya menyukai pakaian itu. Ia pun tidak pernah menggunakan pakaian yang justru membuatnya tidak nyaman. 

“Aku notis like lebih banyak kalau pakai terbuka tapi dari awal aku emang suka pakai baju yang begitu aja sih. Bukan aku pakai baju ini buat dapat likes,” kata Zara dikutip Intipseleb dari kanal YouTube Malam Malam Net, Selasa, 14 Juni 2022.

Bahkan, Zara mengaku ketika dirinya sedang live banyak pria hidung belang yang salah alamat. Sebab, meminta dirinya untuk menunjukkan ketiaknya. Ia pun menjelaskan jika dalam aplikasi ia hanya bertugas sebagai host. Sedangkan ada kategori lain yang memang suka memamerkan tubuhnya. 

“Suka diminta buka ketek, aku gak ngerti sih padahal tinggal google aja banyak foto ketek. Ada aneh-aneh kalau gak kenal aku. Kan ada yang host seksi. Kalau aku sekedar ngebacot aja. Gak mau (jadi host seksi),” katanya. 

Sudah jadi Resiko

Foto : Instagram/ @zarangels

Sementara itu terkait pria-pria yang menggunakan fotonya di media sosial untuk fantasi mereka Zara merasa itu sebuah resiko. Ia pun memilih untuk mengacuhkan orang-orang yang seperti itu agar tetap percaya diri. 

“Menurut aku resiko aku aja sih, karena aku pos foto gitu ya. aku tutup mata aja gitu gak perduli. Karena kalau aku perduli dan tau konsekuensinya gak bakal aku post,” kata Zara. 

Zara pun mengaku jika penghasilannya saat sedang live sebenarnya tidak menentu. Sebab, ia bisa mendapatkan uang ketika ada orang-orang yang memberikan gift atau hadiah lewat aplikasi tersebut. 

Zara sendiri menyampaikan selama menjadi host live ia bisa mendapatkan paling banyak Rp 10 juta perharinya. 

“Bayaran sesuai dengan gift bahasanya saweran. Pakai gede sehari Rp 10 juta. Dalam sebulan minimal 20 hari aktif sehari itu minimal 2 jam live,” ucap Zara. 


Like it? Share with your friends!