Area Sensitifnya Terlihat Saat Konser di Bandung, Pinkan Mambo: Itu Bukan Celana Dalam


Kolase Tribun Style/Instagram Pinkan Mambo

Beberapa waktu lalu, Pinkan Mambo membuat publik terkejut lantaran penampilannya di salah satu konser musik di Bandung. Saat itu, Pinkan bernyanyi dengan melakukan gerakan tiduran hingga diduga celana dalamnya terekspos.

Diakui oleh Pinkan, itu bukanlah celana dalam. Lantas apa yang dikenakan Pinkan?

Pakai Naju Renang

YouTube/Melaney Ricardo

Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Pinkan Mambo memberikan penjelasan tentang penampilannya beberapa waktu lalu yang menjadi sorotan publik. Diakui dirinya, apa yang membuat heboh itu bukanlah celana dalam, namun baju renang yang dipadupadankan dengan bicycle pants.

“Itu bukan underware (celana dalam), jadi itu baju renang sama bicycle pants,” kata Pinkan Mambo dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis, 22 September 2022.

Pinkan menyebut alasannya memakai baju renang dan bicycle pants adalah lantaran jika memakai korset, dirinya justru bisa merasa sesak dan menghambat pergerakannya di panggung.

“Cuma bicycle pantsnya kan gak bisa di luar, karena kalau baju renang dulu baru bycicle pants, itu kan makanya ada segitiganya itu, itu baju renang tapi di dalem baju renangnya ada bicycle pants. Itu baju senam yang licin jadi aku punya korset, tapi aku kan kegedean orangnya. Kalau aku pake korset, aku… gak belok-belok kan kalau korset,” jelas Pinkan.

Gerakan Jadi Lebih Leluasa

Pinkan menyebut bahwa korset miliknya hanya ada yang lama, yang dimana jika dipakai sekarang sudah tak muat. Keputusannya memakai pakaian renang adalah karena ia menganggap pakaian tersebut bisa mmebuat gerakannya lebih leluasa saat menari.

“Korset aku udah lama, belum beli, jadi korset aku yang dulu itu kecil banget, medium L M, (sekarang) aku kan XLL, jadi kalau masuk gak cukup. Lagian kalau bisa masuk nanti aku mati berdiri, sesek. Jadi aku pake baju renang aja, karena kalau baju renang kan slim juga, tapi aku bisa belok-belok karena aku kan bakal nari. Kalau pake korset kan kayak sesek, udah gitu budget lagi kan kalau beli korset,” ungkapnya.

Pinkan juga mengatakan jika memakai bicycle pants di luar baju renang, yang ada nanti saat bergerak celananya bisa naik.

“Kalau bicycle pants di luar baju renang kan harusnya gitu, tapi kalau nari kan bicycle pantsnya turun. Jadi bicycle pantnya di dalem,” pungkas Pinkan Mambo tentang pakaian yang dikenakannya saat konser.


Like it? Share with your friends!