Parah Banget! Berlliana Lovell Ngaku Gancet Saat Pose Seksi di Ranjang


Instagram/@berlliana.lovell

Berlliana Lovell menuai perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, dirinya memamerkan foto seksi berada di ranjang.

Lewat unggahannya itu Berlliana Lovell membuat caption minta tolong. Lantas apa mengapa kira-kira Berlliana Lovell Minta tolong? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Minta Tolong

Instagram/@berlliana.lovellFoto : Instagram/@berlliana.lovell

Berlliana Lovell jadi salah satu selebgram yang rajin memamerkan keseksian di Instagram. Dirinya tak sungkan menunjukkan lekuk tubuhnya, tak jarang juga memperlihatkan belahan dada.

Tak heran Berlliana Lovell mendapatkan predikat sebagai pemersatu bangsa dari warganet. Bagaimana tidak, unggahannya yang seksi berhasil mempersatukan warganet yang didominasi oleh para pria untuk meramaikan kolom komentar.

Begitupun pada unggahan terbarunya, Berlliana Lovell lagi-lagi pamer keseksian hingga belahan dadanya mengintip. Wanita yang memiliki suara indah itu berpose di ranjang dengan busana super minim.

Pengumuman pengumuman…!!!!!!! AKU GANCET…!!!! tolooooooooong…! lepaskan aku dari kegancetan ini,” tulis Berlliana Lovell dilansir IntipSeleb dari Instagram @berlliana.lovell.

Warganet bukan hanya dibuat antusias dengan foto seksinya, tetapi juga caption yang ditulis Berlliana Lovell berhasil mencuri perhatian. Dirinya berani menyebutkan kata ‘gancet’ untuk melengkapi foto seksinya.

Sebagai informasi, mengutip dari laman Hellosehat.com, gancet diartikan sebagai kondisi saat alat kelamin pria terjepit oleh alat kelamin wanita saat proses hubungan seksual.

Warganet Kegirangan

Instagram/@berlliana.lovellFoto : Instagram/@berlliana.lovell

Sontak saja warganet lagi-lagi dibuat heboh oleh unggahan terbaru Berlliana Lovell. Kolom komentarnya langsung ramai dikerubungi warganet yang memberikan reaksi.

Tidak sedikit warganet yang melempar gombalan siap menolong Berlliana Lovell. Selain itu banyak juga justru ngaku memperbesar gambar alias ngezoom demi melihat keseksiannya lebih jelas.

Segera menolong mu …dengan tulus dan ikhlas,” komentar warganet.

Sabar ya sayang aku sedang berusaha untuk membahagiakan kamu,” ujar warganet.

Sini aku bantu,” pungkas warganet.

Ada yg bulat,tp bukan donat…#stop di zoom,” ungkap warganet.

Pasukan zoom,” beber warganet.

Tidak bisa dipungkiri, Warganet seolah kegirangan dengan foto-foto seksi dari Berlliana Lovell. Terbukti setiap unggahanya ramai oleh beragam komentar.

Kendati begitu, Berlliana Lovell harus menerima konsekuensi dari keberaniannya memamerkan foto seksi. Pasalnya tidak jarang warganet justru memberikan komentar yang ambigu atau bahkan mengarah ke hal seksual.


Like it? Share with your friends!