Sempat Dikira Bukan Manusia, Intip 6 Potret Cantiknya Thalasya Si Barbie Seksi yang Aduhai


Thalasya yang Dijuluki Barbie Hidup (Foto: @thalasya_)

Meski terkesan berlebihan, namun tak sedikit perempuan yang terinspirasi dari sosok boneka berbody ramping tersebut. Salah satunya Thalasya. Perempuan ini membuat wajahnya mirip seperti Barbie.

Meskipun banyak kontroversi yang berkembang di belakangnya. Sebagian netizen berpendapat bahwa wajah Thalasya sangat edit-an karena tidak seperti manusia, tetapi boneka manekin. Ada sosok asli dari “tokoh” Thalasya ini.

Thalasya Si Boneka Manekin

Meski begitu, kecantikan Thalasya memang tak dapat diragukan lagi. Bahkan Youtuber dan Influencer Raditya Dika sempat berfoto dengan sosok Thalasya ini.

Bagaimana ya kabar Thalasya sekarang? Berikut Okezone mencoba merangkum potret Thalasya yang dihimpun dari akun Instagram @thalasya_, Kamis (29/9/2022).

1. Pose duckface

Thalasya Si Boneka Manekin

Mengenakan kaos pink dan hotpants kuning, Talasya menggemaskan dengan pose duckface nya. Ia juga tampak mengenakan kacamata dan sepasang anting panjang yang membuatnya semakin berkesan.

2. Pose topang dagu

Thalasya Si Boneka Manekin

Wajah Thalasya sangat terlihat dari hasil editing. Namun senyum manis tak memudarkan kesan cantik dari perempuan satu ini. Ia juga semakin bersinar dengan kaos berwarna gelap yang dikenakan.

3. Anak motor look

Thalasya Si Boneka Manekin

Kali ini Thalasya mengenakan loose jaket berwarna hitam yang sering digunakan anak motor. Bagian lengannya terdapat detail motif dedaunan. Tak lupa ia melengkapi penampilannya dengan waist bag berwana putih.

4. Pake Lingerie

Thalasya Si Boneka Manekin

Tampilan Thalasya kali ini cukup seksi. Dengan mengenakan lingerie putih berenda di bagian dada, Thalasya tampak begitu menggoda. Belum lagi saat ia memainkan ujung rambutnya. Bikin makin penasaran dengan wajah di balik sosok Thalasya ini.

5. Makan es krim

Thalasya Si Boneka Manekin

Es krim yang warna-warni tak lebih menggiurkan dibandingkan penampilan Thalasya kali ini. Ia seksi mengenakan bra hitam. Sambil menjilat es krim, juluran lidahnya bikin gemes!

6. Pose kolam renang

Thalasya Si Boneka Manekin

Kali ini Thalasya sedang bermain di pinggir kolam renang. Ia mengenakan swimsuit one piece dengan motif garis di bagian pinggirnya. Kulit mulusnya terpampang nyata. Ingin hati untuk membelainya!


Like it? Share with your friends!