Dinar Candy Pamer Lekuk Tubuhnya dengan Busana Super Ketat, Netizen: Maap itu bokong Indah betul


Dinar Candi foto (Instagram @dinar_candy)

Siapa yang tidak kenal Dinar Candy? Perempuan yang memiliki nama asli Ai Dinar Miswari, yang berprofesi sebagai seorang penyanyi, DJ, presenter, dan aktris berkebangsaan Indonesia ini, memang sudah biasa memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial, terutama Instagram.

Belum lama ini Dinar Candy mencuri perhatian warganet dengan unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, wanita yang berprofesi sebagai DJ itu lagi-lagi memamerkan foto seksinya.

Kali ini nampak Dinar Candy memperlihatkan dirinya tengah berpose dengan mengenakan busana mengkilap yang super ketat berwarna merah.

Meski tidak seterbuka biasanya, busana yang dipilih wanita berusia 29 tahun ini sangat ketat di tubuhnya. Alhasil, foto tersebut menunjukkan lekuk tubuhnya dengan jelas di depan kamera.

Dinar Candy mengambil angle foto dari belakang, dengan gaya sedikit menungging yang seolah dengan sengaja ingin mengekspos bokongnya.

Suka Merah Gak?” tulis Dinar Candy di unggahan tersebut pada akun Instagram miliknya @dinar_candy.

Sontak saja unggahan terbaru milik Dinar Candy tersebut mencuri perhatian warganet yang terpesona dengan kemolekan tubuhnya itu.

Katanya om kasino… JANGAN SAMPAI LOLOS” komentar akun @andika_huget

Maap itu bokong Indah betul kak” kata akun @dwikirafly09

Untuk teh Dinar semua warna bagus, pantas karena body nya menarikdan seksi” ujar akun @joocheyounia

Merah2 buah rambutan, baju merah wanita idaman” kata akun @chepoet_bocor84


Like it? Share with your friends!