Sampai Keluar 11 Kali, Denise Ungkap Waktu Bertemu Suami Orang


(Potret Seksi Denise Chariesta, Foto: @denisechariesta91/Instagram)

 Denise Chariesta baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya ia mengaku menjalin hubungan terlarang dengan suami orang.

Deise juga membeberkan waktu saat bertemu dengan pria beristri tersebut. Penasaran? Yuk simak sampai habis.

Keluar 11 Kali

YouTube/dr. Richard Lee, MARSFoto : YouTube/dr. Richard Lee, MARS

Sebelumnya bersama Pendeta Gilbert, Denise Chariesta pernah membuat pengakuan dosa. Dalam pengakuannya tersebut ia mengatakan bahwa telah menjalin hubungan percintaan dengan pria beristri selama 4 tahun.

Dalam podcast bersama dokter Richard Lee, Denise Chariesta membongkar ciri-ciri pria beristri yang menjalin hubungan dengannya. Bahkan, tak segan-segan ia juga membongkar pernah melakukan hubungan seks dengan pria tersebut.

Selama 4 tahun menjalin hubungan, Denise mengaku sudah sejak 3 bulan pertama melakukan hubungan seks. Lebih spesifik ia pun membeberkan hingga mencapai 11 ronde.

“Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan. Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pakai obat, gak sampai berapa jam langsung keluar langsung lagi,” ujar Denise Chariesta dalam kanal YouTube dokter Richard Lee, seperti dilansir pada 3 Oktober 2022.
“11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta,” imbuhnya lagi.

Waktu Selingkuh

Instagram/denisechariesta31Foto : Instagram/denisechariesta31

Dalam Instagram storynya, seorang netizen menanyakan langsung kepada Denise melalui fitur Insta Story ‘ask question’. Netizen tersebut bertanya mengenai waktu selingkuh keduanya.

“Laki tu selingkuhnya pas kpn sih, kan tiap hari plg k rmh. Apa pas jam makan siang?” tanya salah seorang netizen.

“Ya bisa kapan aja, udah pulang ke rumah juga bisa keluar rumah lagi. Yang pergi ke kantor tapi nyatanya ke sini. Bisa juga lagi meeting tapi karaoke, bisa juga di kantor tapi di rumah gue. Itulah kehidupan kenyataan memang pahit,” jawab Denise.


Like it? Share with your friends!