Pisau Ini Bersarang Selama Tiga Tahun di Punggung Pria Kanada


Pisau tertancap

Pria asal Kanada ini tidak mengetahui jika ada pisau yang menancap di punggunganuya diperkirakan pisau ini telah menancap dipungung pria ini selama tiga tahun.

Apa yang akan kamu rasakan jika ada pisau yang menancap disalah satu bagian tubuh kamu pasti rasanya sakit sekali ya namun pria kanada bernama Billy McNeely tidak menyadari jika selama tiga tahun punggung pria ini tertancap pisau yang Billy McNeely rasakan hanya rasa gatal bertahun tahun akibat pisau yang menancap dipunggungnya.

Pisau sepanjang 7,6 cm ini menancap punggung Billy McNeely ketika ia berada dipenjara ketika itu ia sering berkelahi dan pernah ditikam dengan mengunakan benda tajam namun Billy McNeely tidak tahu jika benda tajam tersebut akan bersarang di punggungnya selama 3 tahun.

“Saya pernah dipenjara. Para penjaga sering menggunakan tongkat detektor logam untuk memukul punggung saya,” kata McNeely, seperti dikutip dari Mirror, Senin (25/3/2013).

Pisau yang ada dipunggung Billy McNeely baru diketahui ketika sang pacar yang bernama Stephanie Sayine mengatakan bahwa dia melihat ada pisau yang mencuat dari punggung kekasihnya itu.

“Saya mengatakan kepada Billy ada pisau mencuat dari punggungnya. Hampir saja saya mengambilnya menggunakan pinset,” ungkap Sayine.


Like it? Share with your friends!