Viral Dua Pelajar SMP Digerebek Warga Saat Mesum di Toilet Masjid


Instagram: andreli_48itiya

Dua pelajar SMP digerebek warga saat melakukan perbuatan mesum di toilet masjid di Desa Bendoharjo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Momen penggerebekan tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video berdurasi 30 detik. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram andreli_48, Rabu 2 November 2022.

Viral Dua Pelajar SMP Digerebek Warga Saat Mesum di Toilet Masjid
Instagram: andreli_48

“Tidak lelah untuk saling mengingatkan, Peran penting bagi para orang tua jangan lengah dan selalu mengawasi anaknya, baik dalam pergaulan maupun dalam memilih pertemanan, guna menghindari mereka jangan sampai terlibat dalam pergaulan yang bersifat negatif,” tulis caption unggahan akun tersebut.

Tampak dari rekaman video amatir tersebut, dua orang bocah yang diperkirakan berusia belasan tahun itu pasrah saat warga menghampiri mereka di pintu toilet masjid.

Remaja putra berkaos hitam bercelana pendek berniat kabur terlebih dahulu disusul kemudian remaja putri berkerudung hitam keluar kamar mandi. Upaya mereka melarikan diri terhadang beberapa warga yang menunggu di luar.

Saat diamankan warga, keduanya hanya bisa tertunduk malu dan membisu. Tampak remaja putri berusaha menutupi wajahnya dari sorotan kamera.

Dalam video tersebut, emak-emak yang geram ikut berteriak memarahi kedua sejoli di bawah umur tersebut. “Mesum di kamar mandi, nggak modal!” ucap emak-emak ketus di video tersebut.

“Keduanya sepakat akan dinikahkan”, demikian keterangan akun tersebut.

Respons warganet

Sejak berita ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapatkan beragam komentar warganet. Perbedaan pendapat antara warganet pun juga menarik untuk dibahas. Sebagian sepakat untuk menikahkan kedua pelajar tersebut, sebagian menilai menikahkan keduanya hanya akan menimbulkan maslah baru.

Kalo dikawinkan timbul masalah baru : blm kerja dll,gk dinikahkan kasihan cwe nya dah di rusak…semoga kita di jauhkan punya anak yg suka pacaran KEBABLASAN,” komentar salah seorang warganet yang kontra jika pelajar mesum tersebut dinikahkan

Ya bagus lah dinikain, biar gak kebiasaan, masih bocil udah kebelet banget,” komentar warganet yang setuju keduanya dinikahkan

SMP gue masih sering adu semut, jangkrik, sama rumput, la ini” celetuk warganet


Like it? Share with your friends!