Umbar Bagian Sensitif, Urfi Javed Buat Heboh dengan Baju Nyaris Bu*gil


Foto : instagram/viralbhayani

Urfi Javed merupakan salah satu artis India yang cukup kontroversi di dunia hiburan Bollywood. Ia kerap tampil seksi dengan bajunya yang cukup buat kaget.

Kali ini, ia kembali buat heboh dengan penampilannya saat hadir di salah satu acara di Hotel di Mumbai. Urfi memakai baju transparan dan nyaris bugil. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Pakai Baju Transparan Nyaris Bugil

instagram/viralbhayaniFoto : instagram/viralbhayani

Urfi Javed kembali buat heboh dengan penampilannya saat tengah hadir dalam acara di salah satu hotel di Mumbai. Ia memasuki lobi hotel dengan bajunya yang transparan dan nyaris memperlihatkan bagian intim tubuhnya.

Beruntung, Urfi masih memakai dalaman berwarna ungu terang dan menutupi bagian sensitifnya. Namun, lekuk tubuhnya terpampang dengan jelas. Momen ini pun diunggah oleh salah satu akun gosip yang memperlihatkan Urfi Javed tengah memasuki lobi hotel.

Sesekali, Urfi juga menyapa awak media yang sudah menunggu beberapa artis India masuk ke dalam acara yang sama.

“Oh my…. #urfijaved di lobi hotel,” tulis akun gosip dilansir IntipSeleb pada Instagram @viralbhayani.

Sayangnya, unggahan akun gosip itu juga dicibir oleh warganet. Mereka menilai Urfi belakangan kerap memperlihatkan baju seksinya hingga mengumbar bagian sensitifnya ke publik.

“Dia seperti kehilangan akal sehatnya,” kata netter.
”Kaya orang abnormal,” tulis netter yang lain.
”Hotel mana yang memperbolehkan baju seperti itu masuk?” kata netter.
”Kenapa wanita ini selalu saja hampir bugil?” sambung netter yang lain.

Umbar Bagian Sensitif

instagram/viralbhayaniFoto : instagram/viralbhayani

Sebelumnya, Urfi juga menjadi sorotan usai menjadi bintang tamu dari sebuah gedung mengenakan baju yang sangat seksi. Ia tampil mengenakan dress berwarna cokelat keunguan yang memperlihatkan kedua bahunya yang kecil dan langsing itu.

Dress Urfi Javed juga memiliki ikat pinggang dan juga kancing dengan motif unik tetapi anggun, Yang uniknya, baju Urfi Javed sedikit terbuka dari bagian dada sampai ke perutnya. Ia hanya mengenakan sebuah tali untuk menjaga belahannya itu tetap menyatu. 

Urfi Javed memang diketahui kerapkali memakai baju yang tak biasa dan kerap membuat salah fokus. Hal ini membuatnya sering mendapat cibiran dan kritikan dari warganet di media sosial.

Awalnya, cibiran dan kritikan warganet menyerang mental Urfi Javed. Ia bahkan seringkali meragukan pilihannya dalam memilih fashionnya sehari-hari. Parahnya, ia sampai terpikirkan bahwa dirinya adalah seorang pelacur lantaran bajunya dinilai terlalu seksi dan buat salah fokus.

“Aku selalu memikirkannya sepanjang malam, Apa aku benar-benar pelacur?” ucap Urfi Javed, dikutip India.com.

Namun, setelah memikirkan banyak hal, Urfi Javed merasa bahwa dirinya tak bersalah. Ia dengan tegas menyebut bahwa bukan cara berpakaiannya yang salah tetapi cara berpikir masyarakatlah yang menurutnya salah. (Cy)


Like it? Share with your friends!