Disebut Rozy Zay Lebih Perhatian, Ibu Norma Risma: Istrinya Kerja Pulang Malam, Jadi Saya Penggantinya


Disebut Rozy Zay Lebih Perhatian, Ibu Norma Risma: Istrinya Kerja Pulang Malam, Jadi Saya Penggantinya
Rozy Zay dan Ibu Norma Risma

– Rozy Zay sempat mengatakan bahwa ibu mertuanya lebih perhatian kepada dia daripada sang istri, Norma Risma. Perhatian itu bahkan sudah dirasakan Rozy sejak masih berpacaran dengan Risma.

Rozy pun sudah merasa dekat dengan ibu mertuanya yang bernama Rihanah. Kedekatan inilah yang kemudian memicu munculnya isu perselingkuhan di antara mereka. Apalagi isu ini diungkapkan sendiri oleh Norman Risma melalui media sosial. Puncaknya adalah ketika Rozy dan Rihanah digerebek warga saat tengah berduaan di dalam kontrakan tanpa memakai baju.

Baca Juga: Ibu Norma Risma Tepis Selingkuh dengan Rozy, Ngaku Difitnah

Meski demikian, baik Rozy maupun Rihanah menampik kalau mereka sedang berzina. Rihanah yang belakangan mulai angkat bicara juga tegas menampik isu perselingkuhan tersebut. Ia mengaku, tidak memiliki hubungan istimewa dengan Rozy Zay selain ikatan sebagai orang tua dan anak.

Hanya, Rihanah mengakui memang kerap membantu pekerjaan rumah tangga anak dan menantunya itu. Sebab, kata Rihanah, Norma Risma sehari-hari sibuk bekerja sehingga dia berinisiatif menggantikan peran sang anak.

“Istrinya kan nggak ada, bekerja kan. Pulang malam. Jadi saya itu penggantinya,” kata Rihanah, dikutip dari video di akun Instagram @lambegosiip, Senin (16/1/2022).

Walau kerap datang ke kontrakan Norma Risma dan Rozy untuk bantu-bantu, Rihanah kembali menegaskan tidak memiliki hubungan khusus dengan Rozy, apalagi berzina. “Tapi saya nggak lebih,” imbuhnya.

Baca Juga: Rozy Sebut Ibu Mertuanya Lebih Perhatian, Suka Cucikan Baju dan Siapkan Bekal: Kalau NR Marah-Marah Doang

Menyaksikan potongan video ini, warganet langsung ramai memberikan reaksi. Penafsiran mereka pun dipengaruhi oleh kata “penggantinya” yang diucapkan oleh Rihanah. Seakan ia hadir sebagai pengganti Norma Risma buat Rozy.

“Mksd’nya gmna bu? Pengganti istrinya gmna? Mksd’nya gantiin sbg istrinya? Yg jelas ah klo ngomong bu…. Gantiin tugas istri di tempat tidur jg? Gitu ya bu?! Mantab deh bu… Setan aja malu sm kelakuan ibu,” komentar @onit****.

“Neh kalo anak kerja jdi pengganti ibunya utk momong cucu itu bner nek, ini tujuannya apa ya anda jd pengganti peran anak utk momong menantu. Lain dari yg lain anda ya,” timpal @icha*****.

“Peran pengganti… Situ kira lagi main film..?? Gemes,” ujar @fran**********.


Like it? Share with your friends!