Tidak Membeli di Toko Ini Maka Akan didenda Rp 50 Ribu


toko aturan unik

toko aturan unik

Jika kamu masuk kedalamtoko ini dan tidak membeli barang apa pun maka akan didenda  Rp 50 Ribu unikya.

Pasti kamu pernah masuk kesebuah toko dan hanya melihat lihat barang tanpa membeli apapun yang ada ditoko itu penjual pun tidak akan marah jika kamu tidak membeli barang apapun namun jika kamu masuk ke toko yang ada  di Brisbane, Australia ini maka kamu akan didenda sebesar Rp 50 Ribu jika tidak membeli barang satupun dari toko ini.

Toko Celiac Supplies di Brisbane, Australia membuat sebuah peraturan yang cukup unik dan tidak pernah diterapkan di banyak toko di dunia ini. Toko Celiac Supplies membuat pengumunman didepan pitu masuk toko milik mereka yang berisikan pengunjung toko harus membeli barang yang ada di dalam toko tersebut dan jika tidak membeli akan mendapatkan denda .

“Mulai awal Februari, toko ini akan kenakan tarif bagi pengunjung yang masuk hanya sekadar melihat-lihat. Denda AUD 5 akan dikurangi bilamana membeli produk tertentu,” demikian tulis himbauan toko tersebut.

Georgina Fatseas-Sano sang pemilik toko harus menerapkan peraturan aneh ini karena banyak orang yang datang ke toko miliknya ini hanya melihat lihat dan menanyakan harga untuk membandingkan harga barang yang ada di tokok lain.

“Mereka mampir hanya untuk bertanya dan kemudian membeli barang di tempat lain. Mereka tak sadar jika toko kami sama dengan toko-toko lainnya,” ujarnya.

Celiac Supplies sendiri sejenis toko kelontong yang menyediakan kebutuhan ‘sembako’ seperti gandum beras.

More From: Aneh Unik