5 Cara Menghadapi Pria Impoten


pria impoten

pria impoten

Masalah Impoten atau disfungsi ereksi merupakan masalah besar dalam hidup pria ketika pria sudah mulai impoten maka dirinya tidak akan bisa menrasakan nikmatnya kehidupan seksual lagi.  Bagi wanita yang memiliki pasangan yang Impoten sebaiknya jangan langsung meninggalkan dirinya karena bisa membuat hancur si pria.

Nah berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pria Impoten ketika sedang bercinta mau tahu apa aja itu simak 5 Cara Menghadapi Pria Impoten Ketika Bercinta berikut ini.

1. Memahami pria

Pahami masalah pria tadi jadilah pendengar yang baik dan jangan jadikan masalah impotensi pria menjadi bahan gurauwan karena pria tidak suka jika ini dijadikan gurauwan karena ini merupakan masalah besar pria pahami keadaanya dan jangan tinggalkan dirinya.

2. Mencari penyebab

Cari tahu apa yang menyebabkan pria menjadi impoten biasanya ada banyak penyebab mulai dari obat obatan, akibat stres dan kondisi fisik yang lemah, segera cari tahu penyebabnya dan segera dicari jalan keluarnya.

3. Pengobatan alternatif

Pengobatan alternatif biasanya efektif mengatasi impoten pada pria ajaklah pasangan kamu untuk melakukan pengobatan alternatif sapa tau impoten yang dialaminya bisa sembuh.

4. Menemui dokter

Penanganan sendiri di rumah kurang berhasil? Sebaiknya temui dokter. Sebab semakin bertambahnya usia, masalah ejakulasi dini, disfungsi ereksi, dan ereksi tidak bertahan lama memang umum dihadapi pria. Jadi temui dokter untuk berkonsultasi tentang masalah tersebut.

5. Mendukung

Wlaupun pasangan kamu impoten dan jarang melakukan aktifitas bercinta namun kamu harus terus mendukung dirinya jangan sampai prustasi akibat impoten yang dialaminya selalulah berikan ciuman dan pelukan hangat agar pria selalu bersemangat dalam hidupnya.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi atau impoten.


Like it? Share with your friends!