Dibuat Pingsan 7 Jam, Model Dewasa Ini Tak Pakai Baju dan Hanya Pakai Celana Dalam Saat Sadar


Seorang model dewasa, Amelia atau yang dikenal dengan Meli 3GP membagikan kisah kelamnya saat menjadi model. Dia mengaku sempat mengalami pelecehan seksual dari seorang fotografer.

Pada kejadian itu, Meli mengaku dibuat tak sadarkan diri selama 7 jam. Seperti apa kisah dari Meli 3GP? Berikut artikelnya.

Tidak Sadarkan Diri

Instagram/ @3gpmeliFoto : Instagram/ @3gpmeli

Meli 3GP mengungkapkan kejadian saat dirinya mengalami pelecehan seksual oleh seorang fotografer. Pada momen itu, Meli mengaku akan melakukan pemotretan one on one.

“Kebetulan gue (saat itu) foto privat one on one (fotografer dan model), gua dateng, duduk terus minum 3 seloki, nggak biasa-biasanya gue gitu, (setelahnya) gua gak sadarin diri, tujuh jam,” ujar Meli menceritakan kejadian itu di YouTube Denny Sumargo.

Setelah 7 jam berlalu dirinya pun sadar. Namun, Meli mengaku langsung tidak mengingat apa yang dilakukannya semalam. Bahkan, saat terbangun dirinya hanya menggunakan celana dalam saja.

“(Setelah bangun) gua udah ditempat tidur, gapake baju, gua gatau apa yang terjadi sama gua sumpah, (saat itu) gua cuma pake celana dalem doang. Gua bener-bener nggak ngerasa apa-apa,” katanya.

Pelaku Tetap Santai

Instagram/ @3gpmeliFoto : Instagram/ @3gpmeli

Setelah diduga telah berbuat yang tidak-tidak kepada Meli, ternyata sang fotografer masih berada di ruangan yang sama ketika Meli tersadar.

“Orangnya nyantai di sofa nonton TV. ‘Kenapa Mel? Santai aja’” kata Meli ketika menirukan ucapan fotografer saat itu.

Meli mengaku saat itu dirinya sangatlah panik hingga tidak tahu harus berbuat apa. Bahkan, Meli merasa saat itu dirinya hanya bisa mengikhlaskan kejadian pada malam itu.

“Kepikirannya itu pas udah dijalan pulang, ‘kayaknya tadi gua masih pake baju, gua belom sempet ganti baju. Gua gabisa berpikir apa-apa lagi di situ, gua cuma mikir, apa yang terjadi gua ikhlas dah, gatau lagi mau ngomong apa,” imbuhnya

“Gue bukan tipe orang yang ibarat katanya gue dilecehin, gue nggak bisa ngomong sama semua orang kecuali gue emang ditanya. Gue mikirnya itu resiko kerjaan gue dan penampilan gue yang bar-bar,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!