Mirip Yuni Shara, Ini Cara King Nassar Salurkan Hasrat saat Memuncak: ‘Itu kan Karet, Tinggal Gesek-gesek’


Lama menduda tak membuat King Nassar kehilangan cara melampiaskan hasratnya sebagai lelaki. Mantan suami Muzdalifah ini menggunakan alat bantu, seperti yang dilakukan penyanyi Yuni Shara.

Sebelumnya, Yuni Shara mengaku setelah lama menjanda, dia juga menggunakan alat bantu ketika hasrat untuk melakukan hubungan intim memuncak.
Itu dia ceritakan saat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku membeli alat bantu itu di Belanda.

Ternyata tidak hanya kaum Hawa. Kaum Adam seperti Nassar juga mengaku menggunakan alat bantu ketimbang dia melakukan hubungan dengan perempuan.

“Lu adalah duda. Dan kebutuhan biologis kan perlu. Kalau hasrat lagi timbul apa yang lu lakukan?” tanya Gilang Dirga dikutip dari kanal Youtube Adiez Dirga, Sabtu (8/4/2023).

“Ya kita ngck-ngck aja,” jawab Nassar.

Kadang, aku Nassar, itu dia lakukan sambil nonton film dewasa. Selain itu, Nassar secara jujur dia menggunakan alat bantu.

“Itu kan karet yang ditempel di tembok. Tinggal masukin, terus digesek-gesekin, ya, bakal kelewong (keluar, red) juga,” kata Nassar dikutip dari kanal Youtube Adiez Gilang,

Lelaki bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini menjelaskan, cara kerja alat bantu dari karet ini mirip dengan alat reproduksi perempuan. Katanya, alat ini mudah digunakan.

“Sama aja kaya masukin ke lubang,” jelas dia.

Ditanya apakah dia melampiaskan hasrat itu dengan membayar atau menjalin hubungan dengan perempuan, Nassar mengaku enggan melampiaskannya dengan cara itu.

“Aku gak bisa begitu, Gilang. aku lebih baik pakai alat bantu aja. Gak apa-apa. Podo-podo wae rasane (sama saja rasanya, red),” tuturnya.

Nassar juga mengaku takut kalau begituan dengan perempuan, kemudian hamil tanpa dia ketahui bisa saja itu bukan anaknya, nantii malah dia yang harus bertanggung jawab.

“Apa sih harus repot segala bawa orang entar jadi masalah,” tandasnya.

Pedangdut bergaya feminin ini menambahkan, dalam menggunakan alat bantu ini perlu direndam. Kemudian disemprot spray. Tujuannya agar kebersihannya lebih terjamin. Katanya, cara ini dilakukan untuk menghindari kuman.

“Aman, tinggal dicuci dan direndem pakai air hangat, takutnya kan ada kuman nanti ada spray yang disemprot supaya jadi bersih,” bebernya.

Pria berusia 35 tahun ini mengatakan, mendapatkan alat bantu ini di luar negeri. Kata dia, dia kerap menitip temannya yang sedang di luar negeri untuk membelikan lata bantu tersebut.

“Aku itu suka iseng suka nitip sama temen kalau pulang dari luar negeri itu,” jelasnya dalam tayangan 15 Oktober 2021 silam itu.

Soal tipe alat bantu yang suka dia gunakan, Nassar menyebut yang tidak bersuara.

“Karena ribet kalau terlalu berisik,” papar mantan finalis Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2004 silam ini


Like it? Share with your friends!