Pamer Foto Membuncit, Netizen Salfok ke Bentuk Perut Lucinta Luna: Kok Kotak


Pamer Foto Membuncit, Netizen Salfok ke Bentuk Perut Lucinta Luna: Kok Kotak
Pamer Foto Membuncit, Netizen Salfok ke Bentuk Perut Lucinta Luna: Kok Kotak

Artis Lucinta Luna kerap membuat kontroversi.  Kali ini Lucinta Luna mengaku tengah mengandung anak dari sang kekasih, Alan Boltian.

Bahkan Lucinta Luna mengklaim kandungannya mencapai 6 minggu atau sekitar 1,5 bulan.

Dalam akun Instagramnya, Lucinta Luna mengunggah potret diri seraya memegang perut buncitnya. Lucinta Luna tampak memakai dres hitam tanpa lengan dan memakai bando.

Melalui keterangan fotonya, Lucinta Luna menuliskan pesan untuk calon bayinya.

“tenang yah anakkuh sayang,” tulis Lucinta Luna yang dikutip Suara.com, Minggu (1/10/2023).

Lucinta Luna juga mengklaim auranya terpancar saat mengandung bayinya. Ia berjanji akan merawat bayinya.

“Aura BumiL begitu cantik terpancar ketika mengandung anak2 kami … dan Mamalomeh akan berjuang terus merawatmu nakk Baby Salmon dan Octopus,” papar Lucinta Luna.

“Mamalomeh pengen kalian stelah besar nanti jadi orang yang sukses yang bisa bikin bangga Papa Alan dan Mamalomeh … ,” sambungnya.

Unggahan Lucinta Luna tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Netizen ramai-ramai salah fokus dengan bentuk perut Lucinta Luna tak seperti wanita hamil kebanyakan. Bahkan netizen menyebut perut Lucinta Luna berbentuk kotak.

View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

“Kok bentuk hamil nya petak bang,” kata akun @dia***.

“Ini cuma aku yg lihat atau yg lain jg gtu liatnya , perutnya kek kotak dan ga nyatu ke pinggang gtu ga sih ,” kata akun @tan***.

“Kok perutnya kotak kak?,” papar akun @dhi***.

“Mas itu benaran hamil apa gimana kok bentuknya beda ya,” ucap akun @vie***.

“kok bentuk perutnya kotak ,” kata akun @ayu***.

“Perutnya petak bukan bulet kK ‍” papar akun @sel***.

“Kok peruts kotak? Biasax klo hamil bulat,” kata akun @Hen***.

“Kek bantal itu Tengah” kok berlubang Gede banget,” kata akun @vir***.

“Ini cuma aku yg lihat atau yg lain jg gtu liatnya , perutnya kek kotak dan ga nyatu ke pinggang gtu ga sih ,” kata akun @tan***.

“Hamil kok kotak sih perutnya,setau aku bulat dehatau mata aku yg rabun ha6,” kata aku @sar***.

Ada juga netizen yang menyebut perut buncit Lucinta Luna karena busung atau terkena azab.

“Antara busung lapar sama azab sih ini mah,” papar netizen.

“Katanya perutnya pindah kebelakang pas hamil suzzanaaa kali ahhh,” ucap akun @dp_****.


Like it? Share with your friends!