Patung Berbie Ini Disembah Karena Bisa Mengabulkan Semua Permohonan


patung boneka barbie
Sebuah patung boneka Berbie banyak disembah banyak orang karena dipercaya bisa mengabulkan semua permohonan.

Sebuah bonek Berbie di sebuah kuli yang sudah ada 117 tahun ini banyak mendapatkan kunjungan tipa harinya bahkan pengunjungnya banyak dari orang Singapura dan Malaysia mereka datang ke kuil ini karena percaya jika menyembah patung boneka Berbie ini mereka akan medapatkan apa yang diinginkan.

Patung boneka Berbie ini berada di kuil di Selatan Pulau Ubin, boneka Berbie yang ada dikuil ini dihias dengan sangat menarik dengan kalung, gelang dan jubah yang indah.

Sebenarnya keberadaan boneka Berbie di kuil ini untuk mengantikan guci tua di atas altar. Sebelum diantikan penjaga kuil meapatkan pengalaman menarik sebelum ia menganti guci tua dengan patung boneka Berbie.

Sang penjaga kuil bernama Shin Min selalu mendapatkan mimpi yang sama selama 3 hari berturut turut Shin Min bermimpi seorang gadis Kaikasia yang membawanya ke toko dan menyuruhnya untuk membeli Barbie.

Dalam mimpinya, gadis itu mengatakan kepadanya kalau ia harus menepatkan Barbie di atas altar sebagai pengganti guci.

Walaupun kurang percaya dengan mimpinya tadi namun Shin Min berhasil menemukan toko yang ada didalam mimpinya dan menemukan boneka yang sama dengan apa yang ada di dalam mimpinya, mulai dari situlah sejarah adanya boneka Barbi di kuil ini.

Kebanyakn orang yang datang ke kuil Kuil Barbie ini meminta kekayaan dan kesembuhan bahkan ada salah satu wanita yang meminta pekerjaan dan berdoa di kuil ini dan hasilnya  dalam dua minggu berhasil mendapatkan pekerjaan dan tidak jarang orang yang sakit datang ke kuil ini juga sembuh setelah beberapa hari, mitosnya kuli ini bisa memenuhi semua permintaan para penyembahnya.

Nah apa kamu percaya jika patung boneka Barbi ini bisa mengabulkan segala permohonan ?

baca juga: Batu Besar ini Katanya Bisa Kabulkan Semua Permohonan


Like it? Share with your friends!