India Buat Baju Dalam Wanita Anti Pemerkosaan


baju dalam anti pemerkosaan
Wanita di India bisa selamat dari pemerkosaan dengan mengunakan baju dalam  wanita anti pemerkosaan ini mau tahu seperti apa.

Kasus pemerkosaan di India saat ini sangat meningkat tajam setidaknya setiap hari ada saja wanita yang diperkosa di India nah untuk mengatasi masalah pemerkosaan di India sekelompok mahasiswa tehnik di India membuat pakiyan dalam wanita yang bisa digunakan sebagai baju dalam anti pemerkosaan.

Baju dalam ini bisa menghalangi orang yang mau memperkosa wanita serta di lengkapi GPS yang dapat menetukan posisi wanita ketika terjadi pemerkosaan, serta baju dalam ini  juga bisa mengirimkan sms minta tolong ke kantor polisi.

Baju dalam ini dilengkapi dengan alat kejut dengan aliran listrik berdaya 3.800 kilovolt sebanyak 82 kejutan kejutan listrik ini bisa membuat pria yang mau memperkosa menjadi takut karena sengatan listrik yang besar.

“Lingerie dengan global positioning system dan juga sensor tekanan mampu mengirimkan gelombang kejut dari 3.800 kV serta peringatan kepada orang tua dan polisi,” kata Mohan Manisha, yang membantu mengembangkan produk kepada The Times of India, seperti dilansir dari newyorkdaily.

“Seseorang yang mencoba untuk menganiaya seorang gadis akan mendapatkan kejutan dan akan mengirim SMS (ke nomor darurat India) serta orang tua dari gadis itu,” Mohan menambahkan. Mereka berharap produk bisa dijual secara komersial pada akhir bulan ini.

Diharapkan dengan adanya baju ini para wanita di India bisa bebas dari aksi pemerkosaan yang dilakukan pria pria hidung belang yang tidak bertanggung jawab.

baca juga: Bisa Bikin Bahagia, Pria ini Suka Curi dan Pakai Pakaian Dalam

More From: Sains