Unik Perhiasan Ini Terbua Dari ASI


PERHIASAAN DARI ASIASI atau air susu ibu ternyata selain untuk menyususi anak bayi ternyata juga bisa dibuat menjadi sebuah perhiasan yang indah dan bagus.

Para ibu muda di di Rhode Island, Amerika Serikat (AS) kini sedang menyukai perhiasan yang terbuat dari ASI milik mereka sendiri.

Pembuat perhiasan dari ASI ini adalah Allicia Mogavero, ia bisa membuat banyak kereasi perhiasan yang dibuat dari ASI. Para pembeli yang ingin membeli Perhiasan dari asi ini cukup melakukan pesanan ke situs online miliknya yakni Etsy.com para mesean perhiasan natinya akan dimintai untuk mengirimkan 2 sendok makan susu dalam tas pendingin, sehingga ASI masih terjaga resinnya.

Sampel sampel ASI yang terkirim dari para pelanganya inilah yang nati akan dibuat perhiasan sesuai pesanan para pelanGgan, Allicia Mogavero biasa menghabiskan waktu selama delapan minggu untuk membuat sebuah perhiasan dari ASI ini.

Perhiasan yang terbuat dari ASI ini dijual seharga USD64 atau sekira Rp623 ribu (Rp9.748 per USD) untuk pengait perak yang berukuran kecil dan USD125 atau sekira Rp1,2 juta untuk liontin perak dan tambahan rantainya.

Allicia Mogavero terinspirasi membuat perhiasan dari ASI karena terinspirasi ketika ia sedang menyusui anaknya.

“Saya pikir itu cukup keren! Kami menghabiskan begitu banyak waktu menyusui anak-anak kita, itu adalah pengalaman terbesar di hidup kita. Saya rasa ini adalah cara untuk mengenang saat-saat anda melakukannya,” jelasnya.

Tertarik untuk memiliki perhiasan yang dibauat dari ASI ini.


Like it? Share with your friends!