5 Tanda Kecanduan Alkohol


kecanduan alkoholMinum Alkohol biasa membuat kamu menjadi kecanduan Alkohol, nah mau tahu seperti apa tanda  Kecanduan Alkohol?

Minum Alkohol biasa dilakukan untuk menghilangkan stres berat namun tahukah kamu jika sering sering minum alkohol bisa membuat kamu kecanduan minum alkohol sehinga tiada hari tanpa minum alkohol padahal alkohol jika selalu diminun terus bisa merusak kesehatn kamu.

Nah berikut ini ada beberapa tanda sebenarnya kamu sudah mulai kecanduan alkohol mau tahu apa aja itu? Simak 5 Tanda Kecanduan Alkohol berikut ini.

1. Sulit menolak Minum Alkohol

Kamu memerlukan alkohol setiap waktu, dan tak memperhatikan berapa kali kamu meminumnya. Selain itu, kamu tak memiliki daya untuk menghentikan konsumsi alkohol ketika sudah meminumnya.

2. Bagun tidur Minum Alkohol

Kamu bangun tidur dan langsung mencari alkohol. Mungkin ini tak realistis. Namun dibandingkan minuman lain, kamu mulai lebih menyukai alkohol.

3.  Mabuk

Kamu minum alkohol untuk mendapatkan rasa mabuk. Rasa tersebut membuat kamu melupakan realita namun secara bersamaan kamu juga menyadari bahwa kamu tak bisa menghindari masalah yang ada dengan minum-minum.

4. Ada rasa yang tidak enak

Ketika tak mengonsumsi alkohol kamu mulai merasakan hal yang aneh pada tubuh seperti berkeringat, kehilangan nafsu makan, dan frustasi.

5. Dijauhi secara sosial

Kecanduan pada alkohol membuat kamu dijauhi secara sosial. Terlalu banyak mengonsumsi alkohol juga membuat kamu tak ingin banyak bersosialisasi.

Nah itulah beberapa tanda kamu sudah kecanduan alkohol apa kamu mengalami tanda tanda di atas?

baca juga: 5 Cara Atasi Kecanduan Minum Alkohol


Like it? Share with your friends!