Satu Hari Pengemis Bisa Dapat Rp 350.000


penghasial pengemisKamu jangan mengira jika pengemis itu miskin, tahukah kamu berapa penhasilan pengemis dalam sehari ternyata bisa dapat Rp 350.000.

Pengemis sebenarnya bukan sebuah pekerjaan hanya orang yang malas kerja maka mereka memilih untuk mengemis dan pengemis ternyata juga bukan orang miskin karena dalam satu hari saja mengemis ternyata pengemis bisa menghasilakn uang sebesar Rp 350.000.

Hal ini diketahui oleh nggota Fraksi Demokrat DPRD Pangkalpinang Yahya Muhammad yang menanyakan langsung berapa penghasilan pengemis dalam sehari.

Saya sempat berbicara dengan mereka, dalam sehari bisa mendapatkan uang setidaknya Rp 350.000. Alangkah enaknya mencari uang di Pangkalpinang,”

Nah coba kamu bayangkan berapa satu bulan yang akan di dapatkan oleh para pengemis di jalan, kita hituing saja Rp 350.000 x 30 = Rp 10.500.000, ternyata penghasilanya 10 juta lebih PNS saja pengahsilanya gak sampai 10 juta ya sebulan.

Pantasan saja saat ini Indonesia banyak pengemisnya sebab pengemis bisa menjadi orang kaya, nah apa kamu tertarik jadi pengemis?

More From: Berita Menarik