Berikan Hadiah Seks, Nenek 77 Tahun Kuras Harta Kakek Rp 38 Miliar


nenek kuras hartaSeorang nenek 77 tahun di Jepang menguras harta kakek 79 tahun sebesar Rp 38 Miliar  setelah memberikan hadiah berupa seks di sebuah kamar hotel.

Siapa bilang yang masih muda saja yang bisa menguras harta pria, di Jepang seorang nenek 77 tahun berhasil menguras harta kakek tua 79 tahun setelah mereka berdua pacaran, sang nenek mendapatkan uang  Rp 38 Miliar  setelah mereka melakukan kencan romantis di sebuah kamar hotel.

Pada awalanya si kakek hanya meminjamkan uang Rp 38 Miliar kepada si nenek dan tidak ada niat untuk memberinya seutuhnya namun sang nenek ini malah menghabiskan uang sebanyak itu untuk membeli mobil mewah dan kondominium.

“Dia tidak memiliki kemampuan niat dan kemampuan untuk membayar utangnya,” ujar pengadilan di Shizouka, seperti dikutip PTI, Jumat (19/4/2013).

Dalam kencan romantis yang dilakukan nenek dan kakek ini disebuah hotel nenek berusia 77 tahun itu rela bertelanjang dada bersama kakek berusia 79 tahun yang dikencaninya di hotel. Selain itu, nenek itupun sering mengajak pria itu mandi bersama.

Pasangan manula ini sudah mulai berkencan pada Juni 2000 silam. Sang nenek tak henti-hentinya meminta uang pada teman kencannya “untuk membayar utang.”

Karena permintaan sang nenek yang terus ditujukan ke kakek akhirnya kakek ini menyangupi permintaan nenek itu dengan menjual tanahnya hanya untuk dan memberikan dana besar kepada teman kencannya. Namun pada akhirnya, dana itu justru dibelanjakan sang nenek untuk membeli mobil Jaguar, BMW dan Mercedes Benz, serta rumah mewah.

More From: Aneh Unik