Orang Italia Tidak Mau Membuat Pizza Lagi


Pembuat PizzaItalia kini sedang mengalami masalah dengan para warganya yang tidak mau lagi bekerja sebagai pembuat pizza.

Italia dikenal sebagai negaranya Pizza namun Italia kini sedang mengalami masalah dengan para pembuat pizza sebab para pemuda dan pekerja di Italia kini sudah tidak tertarik lagi untuk membuat pizza alasanya adalah selain gaji yang kecil membuat pizza memerlukan waktu yang alama dan melelahkan.

Italia kini juga mengalami masalah pengangurak akibat kerisis ekonomi yang melanda Eropa walaupun warga Italia banyak yang nganggur namun  tetap saja mereka memilih untuk tidak mau bekerja sebagai pembuat pizza.

Akibatnya kini Italia mengalamiu krisis pembuat Pizza  terutana dari warga mereka sendiri. Untuk mengatasi ini Italai terkadang melatih orang asing untuk membuat pizza demi memenuhi pasokan konsumsi 3 miliar pizza setiap tahunnya di Italia. Biasanya imigran asal Mesir malah lebih jago dan setiap tahunnya ada 100 orang yang dilatih untuk pekerjaan berkutat dengan oven selama 10-12 jam itu.

“Untuk membuat pizza yang sempurna adalah harus renyah tapi dapat dicerna dengan mudah,” ucap David Mandolin, pemilik sekolah pembuatan pizza. “Tidak semua orang dapat melakukannya tapi orang Mesir bisa.”


Like it? Share with your friends!