Wow Ada Hujan Uang di Belgia


Hujan UangDua minggu yang lalu terjadi hujan uang di Belgia semua orang turun untuk berebut mengambil uang uang yang bertaburan di Kota.

Hujan uang yang terjadi di Belgia ini bukan merupakan fenomena alam melainkan uang yang berasal dari sebuah berangkas yang berisi banyak uang, berangkas uang ini sengaja dibuang oleh rampok untuk menghindari kejaran polisi.

Karena uang yang sangat banyak dalam berangkas sehinga jalanan di kota Belgia seperti sedang terjadi hujan uang semua warga turun kejalan untuk berebut mengambil uang uang yang terbang di langit.

“Uang bertebangan seperti hujan. Semua orang dari anak-anak hingga orang tua berebut mengambilnya,” ujar Wali Kota Zedelgem Patrick Arnou, seperti dikutip Associated Press, Jumat (5/3/2013).

Warga yang berebut mengambil uang yang berhamburan terpkasa harus mengembalikan lagi uang yang telah mereka ambil ke polisi hal ini karena polisi mengancam siapa saja yang ambil uang hasil rampokan ini akan dihukum penjara selama 2 tahun.

Setidaknya didalam berangkas itu terdapat uang sebesar EUR1 juta atau setara dengan Rp12,7 miliar (Rp12.729 per 1 Euro). Namun hinga kini mereka baru bisa mendapatkan setengahnya.

Walaupun diancam oleh polisi akan dipenjara ternyata banyak warga yang tidak mau menyerahkan uang yang mereka ambil tersebut.

More From: Aneh Unik