Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah


flek hitam di wajahCara menghilangkan flek hitam yang ada di wajah merupakan keharusan bagi wanita yang ingin terlihat cantik tanpa adanya flek hitam yang mengangu yang pastinya membuat wajah menjadi jelak dan tidak cantik.

Flek hitam yang ada di wajah bisa muncul akibat dari banyak hal salah satunya biasa perawatan kecantikan yang tidak benar serta bahan bahan kosmetik yang membuat kulit menjadi rusak akibatnya tibul flek hitam.

Cara mengatasi flek hitam yang ada di wajah pun tidak mudah terkadang banyak para wanita memilih untuk pergi ke dokter kecantiakan untuk mengobati flek hitam namun harus ada biyaya besar yang harus kamu keluarkan untuk membayar dokter dan obat yang harus kamu beli untuk menghilangkan flek hitam.

Selain ke dokter kecantikan ternyata juga ada cara sederhana dan alami yang bisa kamu lakukan untuk meghilangkan flek hitam di wajah nah mau tahu seperti apa caranya simak cara hilangkan flek hitamĀ  di wajah berikut ini.

1. Menghilangkan flek hitam dengan bengkuang dan mentimun

Dengan menggunakan bengkuang dan mentimun ternyata bisa menghilangkan flek hitam namun butuh proses dan tidak instan setidaknya kamu harus melakukanya secara rutin dan teratur.

Caranya cukup belah tipis tipis bengkuang dan mentimun yang masih segar lalau letakan bengkuan dan mentimun tadi kemuka yang ada di wajah.

Pilih salah satu antara bengkuan atau mentimun jangan digunakan keduanya karena bisa menimbulkan alergi di wajah.

2. Cara mengilangkan flek hitam dengan irisan jeruk

Bagi wanita yang sudah berusia 40 tahun ketas sangat baik menghilangkan flek hitam dengan menggunakan irisan jeruk sebab dapat mengangkat sel sel kulit yang telah mati. Caranya potong tipis tipis jeruk lalu letakan irisan jeruk keseluruh wajah kamu biarkan berapa lama sampai kering setelah itu baru cuci dengan air bersih.

3. Cara menghilangkan flek hitam dengan teh.

Selain enak diminum ternyata teh juga bisa menghilangkan flek hitam yang ada di wajah. Teh sangat baik untuk kulit karena banyak mengandung anti oksidan yang bisa membuag segala racun yang ada dikulit kamu.

caranya : inapkan seecangkir teh kental semalam, oleskan air teh ke seluruh kulit wajah dan tubuh. biarkan kering dengan sendirinya, bilas dengan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas dengan air biasa.

Semoga sedikit tips tantang cara menghilangkan flek hitam di wajah ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kamu yang sedang mengalami masalah flek hitam pada muka.


Like it? Share with your friends!

12 shares