Kesalahan Yang Sering Terjadi Dalam Hubungan Cinta


kesalahan cintaDalam hubungan cinta yang namanya kesalahan dan pertengkaran itu pasti sering terjadi. Nah berikut ada beberapa kesalahan yang sering dalam hubungan cinta kamu dan pasangan.

Pertengkaran dan kesalahan pasti sering mewarnai hubungan cinta kamu hal ini mamang wajar terjadi terkadang pertengkaran biasa membuat hubungan cinta kamu dan pasangan bisa semangkin kuat namun bisa juga malah menghancurkan hubungan cinta kamu.

Kesalahan dalam hubungan cinta kalau bisa dihindari dan jangan terus dilakukan jika tidak mau hubungan cinta kamu berakhir sia sia. Nah berikut ini ada beberapa kesalahan yang sering terjadi dalam hubungan cinta. Mau tahu apa aja itu ? Simak berikut ini.

1. Terjebak dalam friendzone

Saat pedekate, maupun saat berhubungan dengan sahabat, kenyamanan sering menyelinap di antara kamu dengan seseorang. Seringkali kita berusaha mempertahankan rasa nyaman itu, namun ternyata kita ‘keenakan’ dalam zona nyaman itu dan tidak berani meningkatkan hubungan kita ke tingkat berikutnya karena takut merusak suasana. Hal inilah yang membuat kita sering terjebak dalam friendzone.

Pertegas hubungan kamu. Fokus dengan tujuan kamu agar tidak terlalu sering menganggap seseorang sahabat, teman dekat, kakak, adik yang pada akhirnya hanya akan mengaburkan arti sikap kamu pada seseorang selama ini. Bisa-bisa salah satunya merasa bertepuk sebelah tangan.

2. Perselingkuhan

Perselingkuhan merupakan hal yang sering terjadi dalam hubungan cinta jika tidak si pria yang selingkuh biasanya wanita yang akan selingkuh, terkadang sulit untuk memaafkan pasangan yang ketahuan selingkuh yang akhirnya mengakhiri hubungan cinta kamu, namun terkadang perselingkuhan yang ketahuan malah biasa membuat hubungan kamu semangkin kuat tentunya dengan tidak selingkuh lagi.

3. Bertahan dalam hubungan cinta yang mengandung kekerasan

Karena terlalu cinta dengan seseorang terkadang kita akan sulit untuk melupakan atau meninggalakanya walaupun kamu sering disakiti oleh pasangan namun kamu akan tetap meneruskan hubungan cinta kamu dan dirinya dan tidak peduli apa yang dilakukan dirinya pada diri kamu.

4. Hubungan tanpa status

Hubungan tanpa setatus merupakan hal yang juga sering terjad, hubungan ini terkadang membuat kamu menjdi bingun di sisi lain sepertinya ia sayang dengan kamu namun ia tidak pernah mengakui kamu sebagai pasanganya.

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering terjadi dalam hubungan cinta apa kamu pernah merasakan salah satu dari 4 hal diatas.


Like it? Share with your friends!