Ciri Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


cinta bertepuk sebelah tanganTidak enak rasanya jika usaha kita mencitai seseorang akhirnya hanya menjadi Cinta yang bertepuk sebelah tangan, artinya hanya kamu yang berusaha mencoba untuk mencintainya atau suka dengan dirinya padahal orang yang kamu suka sebenarnya tidak pernah mau atau suka dengan kamu.

Memang sulit untuk mengetahui ciri ciri cinta bertepuk sebelah tangan namun biar bagaimana pun selalu ada tanda dan ciri ciri yang menunjukan sebnarnya cinta kamu hanya cinta yang bertepuk sebelah tangan.

‘Nah mau tahu seperti apa ciri ciri cinta yang bertepuk sebelah tangan simak berikut ini.

Tidak Menyentuh di Tempat Umum

Ciri yang pertama ketika cinta kamu hanya bertepuk sebelah tangan adalah jika berada ditempat umum pasangan yang kamu bawa tidak pernah mau menyetuh kamu bahkan maunya jauh jauhan terus.

Sering Menolak Ajakan Jalan Berdua

Jika orang yang kamu tasir memang menyukai kamu maka ketika kamu mengajaknya jalan berdua pasti ia tidak akan menolak, nah jika setiap ajakan jalan kamu ditolak terus ini merupakan ciri jika cinta kamu bertepuk sebelah tangan.

Alasan Utamanya Sibuk

Selalu sibuk jika ingin bertemu atau sekedar ngobrol atau telfonan ini sama seperti diatas berati ia sebenarnya tidak suka dengan kamu.

Hanya Anda Yang Berusaha

Hanya kamu yang selalu berusaha untuk mendapatkan cintanya sedangkan dia tidak pernah sama sekali ini merupakan tanda jika ia tidak suka dengan kamu jangan dipaksakan terus sebaiknya kamu mulai tinggalkan dia dan cari yang lain.

Nah itulah beberapa ciri ciri yang menandakan cinta bertepuk sebelah tangan.

baca juga; 9 Tips Jika Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

More From: Cinta