5 Ucapan Terlarang Untuk Teman Kerja


teman kerjaTeman kerja terkadang bisa menjadi teman yang mengasikan di kator namun seberapa dekat kamu dengan teman kerja sebaiknya jangan ucapkan beberapa hal berikut ini. Mau tahu apa saja itu simak berikut ini.

1. Membicarakan bos

Walaupun kamu sudah sangat dekat dengan teman kerja sebaiknya kamu jangan sesekali membicarakan bos kamu dengan teman kerja sebeb kamu akan dianggap penyebar gosip.

2. Teman yang hamil

Jika kamu melihat teman wanita yang sedikit besar prutnya jangan langsung tanya apa dia sedang hamil hal ini bisa membuat dia tersinggung apa lagi jika teman kamu belum punya suami.

3. Pinjam uang

Temak kerja kamu mungkin akan meminjamkan uang ke kamu jika memang kamu sedang terdesak namun jangan selalu meminjam uang dengan teman kerja sebeb hal ini sangat membuat teman kerja kamu tidak enak sebeb teman kamu juga membutuhkan uang untuk keseharianya.

4. “Jangan tanya aku!”

Saat ditanya dan tidak tahu jawabannya, tidak perlu berkata seperti itu. Kamu bahkan sebaiknya membantu teman untuk mencari tahu jawaban yang ditanyakan. Siapa tahu informasi tersebut juga berguna untuk kamu.

5. Pakaian teman

Jika kamu melihat pakaiyan teman kamu sedikit aneh ada baiknya kamu jangan banyak berkomentar sebab hal ini biasa membuat dirinya malu.

Nah itulah beberapa ucapan terlarang yang sebaiknya jangan kamu ucapkan keteman kerja kamu.


Like it? Share with your friends!