Turis Asing Di Venezia Kini Diawasi Oleh Polisi


Kota VeneziaPalingseru.com – wisata – Para turis Asing di Venesia, Italia kini setiap gerak geriknya akan diawasi oleh polisi hal ini sengaja dilakukan oleh pemerintah kota Venesia, agar turis yang datang ke kota ini bersikap sopan dan mengikuti aturan yang berlaku.

Sepertinya tidak enak ya jika kita sedang berwisata lalu gerak gerik kita di awasi oleh pihak kemanan sepertinya kita dianggap sebagai penjahat yang harus terus di Intai. Nah di Kota Venezia  jika kamu berwisata disini maka semua gerak gerik kamu akan diawasi.

Sebenarnya ini bukan tanpa alasan kenapa polisi sampai mengawasi semua turis asing sebab ada beberapa turis yang berprilaku tidak sopan ketika berwisata ke Venezia .

Nah untuk mencegah hal ini terjadi pemerintah Venezia¬† melakukan kampanye yang diberi nama ‘Venice Yours Too, Respect It’. Kampanye ini dilakukan untuk mengingatkan turis agar tetap berperilaku baik dan menjunjung tinggi kesopanan saat mereka menghabiskan waktu di Venesia.

Dalam kampanye ini berisikan hal hal terlarang yang tidak boleh turis asing lakukan di Kota ‘ seperti tidak mengenakan bikini saat berkeliling kota, tidak memberi makan merpati di alun-alun St. Mark, dan tidak membeli barang palsu di penjaja kaki lima.

Kampanye ini sebenarnya bukan untuk membatasi ruang gerak para turis asing namun agar para turis bisa lebihnyaman berada di Kota wisata di Italia ini. Agar terkesan kampanye ini ramah dengan para turis pemerintah menulis isi brosur ini dengan kata kata yang halus dan tidak menyakitkan hati para turis.

Untuk menyukseskan kampanye ini brusur brusur sengaja di sebarkan ditempat tempat yang memang banyak dikunjungi turis asing.

Nah jika kamu melangar aturan yang sudah ditetapkan maka siap siap saja kamu akan berurusan dengan polisi yang memang ditugaskan untuk menjaga agar kampanye ini sukses.

baca juga: Italia Menjadi Tempat Wisata Ski Termurah di Dunia


Like it? Share with your friends!