Fabrican, Cairan Yang Bisa Berubah Menjadi Baju


Cairan jadi bajuMungkin kamu tidak akan percaya jika ada baju yang dibuat dari sebuah cairan yang disemprotkan ke tubuh manusia. Namun ternyata ini benar benar ada.

Sebuah cairan yang diberi nama Fabrican ini mampu berubah menjadi baju yang digunakan manusia ketika cairan iniĀ  disemprotkan ketubuh manusia.

Cairan disemprot jadi baju

Ajaibnya baju ini juga bisa di cuci dan bisa digunakan lagi dilain waktu. Pasti kamu bertanya siapa sebenarnya penemu hebat yang berhasil membuat baju dari cairan yang disemprotkan ketubuh manusia? Dia adalah Seorang perancang busana dari Spanyol, Manel Torres.

Manel Torres menciptakan sebuah inovasi cara membuat busana dengan sains dan teknologi yang ada saat ini.

Fabrican yang sudah siemprot berubah menjadi baju

 

Cairan Fabrican ini bisa berubah menjadi baju karena cairan ini dibuat dengan menggunakan serat pendek yang dicampur dengan pelarut.

Manel Torres sendiri sudah mematenkan temuanya pada 2001 lalu namun sampai saat ini temuan cara membuat bajunya ini masih belum bisa dipasarkan karena ia masih ingin terus menyempurnakan temuanya sehingga tidak ada masalah dikemudian hari.

Cara untuk membuat baju dengan cairan Fabrican inipun sangat mudah cukup masukan cairan Fabrican kealat penyemprot lalau semprotkan cairan tadi ke tubuh manusia dan tunggu beberapa menit sampai caiaran ini kering hasilnya cairan tadi berubah jadi baju.

Jika sudah dipasarkan apa kamu tertarik untuk menggunakan baju dari bahan cairan ini.

baca juga: Baju Kemeja Ini Tidak Perlu Dicuci Selama 100 Hari DigunakanĀ 

5 Selebriti Yang Menggunakan Baju Terbalik


Like it? Share with your friends!